Generali Indonesia

Melandainya kasus Covid-19 di Indonesia membuat pemerintah lebih melonggarkan aktivitas masyarakat untuk bersosialisasi, berinteraksi maupun beraktivitas. Walaupun belum seperti sediakala, kondisi ini sudah jauh lebih baik dari sebelumnya dimana lebih dari dua tahun pandemi COVID-19 kita diharuskan untuk bekerja dari rumah dan membatasi aktivitas.

Nah, terkait melonggarnya pembatasan sosial dan untuk menjalin silahturahmi serta sinergi terutama dengan awak media, PT  Asuransi  Jiwa  Generali  Indonesia  (Generali  Indonesia) menggelar media gathering bertajuk “MAGENTA” alias Mancing Bareng Generali Bersama Pencari Berita. Aktivitas memancing bareng tersebut berlangsung pada hari Sabtu (28/05) di Pemancingan Godongijo, Sawangan, Depok.

Bernuansa merah, suasana aktivitas mancing berlangsung meriah. Seperti Moms dan Dads ketahui, memancing merupakan salah satu kegiatan yang banyak dilakukan orang untuk menghilangkan penat serta relaksasi. Dan, tentunya, aktivitas ini cocok juga dilakukan untuk menjalin keakraban.

 

Generali Indonesia menggelar media gathering bertajuk “MAGENTA” pada Sabtu (28/05) di Sawangan, Depok

Berlangsung di area terbuka namun tetap dengan menerapkan protokol kesehatan, Edy Tuhirman selaku CEO Generali Indonesia, menuturkan bahwa kegiatan memancing tersebut merupakan bentuk apresiasi Generali kepada rekan-rekan media yang secara aktif dan terus menerus berkolaborasi dalam memberikan infomasi-informasi yang penting semasa pandemi, khusus terkait perlindungan jiwa kesehatan bagi keluarga Indonesia secara luas.

“Silaturahmi ini merupakan salah satu perwujudan dari salah satu value kami, live the community, dimana kami tumbuh dengan kolaborasi bersama para partner kerja untuk bisa sama-sama membangun masyarat,” buka Edy.

Ia melanjutkan, kegiatan ini diharapkan juga dapat membantu mendorong pulihnya perekonomian masyarakat dan UMKM, yang sempat mengalami penurunan selama pandemi. “Kami berharap inisiatif-inisiatif yang digalang oleh Generali dan media dapat memberikan manfaat ke lebih banyak masyarakat,” katanya.

Disambut baik, lebih dari 100 peserta dari awak media mengikuti aktivitas memancing tersebut. Serunya, Generali juga menggelar lomba memancing dengan penilaian ikan terberat. Hadiah menarik berupa uang tunai pun disiapkan bagi 6 awak media yang berhasil menangkap ikan terbesar.

“Kami berharap inisiatif-inisiatif yang digalang oleh Generali dan media akan semakin solid sebagai sebuah sinergi dengan misi mulia untuk memberikan edukasi dan informasi yang lebih luas kepada masyarakat tentang pentingnya proteksi asuransi untuk melindungi masa depan keluarga Indonesia,” tutup Edy.

Foto: Ist

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *