Kabar gembira, nih! Mengawali tahun 2022, Bazar Buku Internasional Big Bad Wolf Books (BBW) hadir kembali secara online di official store Tokopedia. Banyak buku bermutu lintas semua genre, dipamerkan. Berlangsung mulai tanggal 27 Januari 2022 hingga 31 Januari 2022, pameran buku ini bertujuan untuk semakin meningkatkan literasi dan kreativitas anak-anak Indonesia dari Sabang sampai Merauke.

Big Bad Wolf Books hadir demi meningkatkan minat baca dan mencerdaskan anak Bangsa. Aktivitas anak seperti mewarnai, mengenal bentuk serta mengerti huruf dan angka, akan menambah kreativitas, pengetahuan visual serta kepercayaan diri pada anak. Selain itu, dapat memicu imajinasi dan menginspirasi anak-anak untuk bertukar pikiran dan belajar memikirkan ide-ide baru secara alami.

Mempelajari warna dan corak warna, dapat menumbuhkan praktik dan kesadaran akan warna primer dan umum serta kesadaran gradasi warna. Mewarnai juga akan meningkatkan fokus dan koordinasi tangan serta mata, dimana hanya berkembang saat anak-anak.

Pada kesempatan ini, Big Bad Wolf Books juga mengadakan beberapa program seperti; “Flash Sale, Mystery Box, Live Shopping” yang diadakan setiap hari hingga 31 Januari 2022. Program tambahan diskon sebesar 50%  juga diberikan kepada 100 orang pembeli setiap hari pada pukul 5–7 pagi dan pukul 12-14 WIB untuk semua kategori buku.

“Big Bad Wolf Books secara online tidak akan berhenti membantu  program pemerintah dalam pemberian akses untuk bahan bacaan dalam negeri maupun internasional bagi semua masyarakat Indonesia, dengan tujuan untuk menaikkan tingkat literasi, dimana kegiatan membaca akan menghasilkan anak Indonesia yang penuh kreativitas, tangguh serta manusia yang berperilaku positif dan mempunyai jati diri,” ujar Ibu Uli Silalahi, President Direktur Big Bad Wolf Books Indonesia.

Foto: Ist

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *