Pandemi Covid-19 yang masih belum usai, tak menghentikan keceriaan McDonald’s Indonesia dalam menyambut tahun baru 2021. Seperti tahun-tahun sebelumnya, mereka pun kembali menghadirkan rangkaian Menu Prosperity untuk menyambut datangnya tahun baru, yang tentunya diiringi dengan harapan baru.

Menu Prosperity kali ini menawarkan tiga pilihan burger dilengkapi dengan satu makanan sampingan, dan satu minuman yang dapat dipesan dalam menu paket dan a la carte. Menu ini ditawarkan hanya dalam waktu terbatas, yaitu mulai 17 Desember 2020 hingga 7 Februari 2021 di seluruh restoran McDonald’s Indonesia, yang dibagi dalam 2 (dua) tahap.

Tahap pertama McDonald’s menawarkan pilihan Beef Prosperity Burger dan Fish Prosperity Burger, dan pada tahap kedua, mulai 4 Januari 2021 diperkenalkan varian terbaru prosperity yaitu Golden Mayo Cheese Steak Burger. Rangkaian menu ini dapat dipesan melalui semua layanan McDonald’s seperti Dine-In, Contactless Take Away, Contactless McDelivery, Contactless Drive Thru serta Go-Food, dan GrabFood mulai pukul 11.00 – 05.00 waktu setempat.

Menu Prosperity: 

  • Beef Prosperity Burger

Burger daging sapi dengan saus lada hitam atau blackpepper, ditambah bawang bombai yang disajikan dalam setangkup roti panjang bertabur wijen. Rasakan lezatnya daging sapi yang empuk dan tebal dengan sensasi kehangatan lada hitamnya. Dijual dengan harga satuan mulai dari Rp 34.545 (sebelum pajak).

  • Fish Prosperity Burger

Burger fillet ikan nila dengan saus lada hitam atau blackpepper, ditambah bawang bombai yang disajikan dalam setangkup roti panjang bertabur wijen. Rasa ikan nila yang gurih dan tidak amis pas dengan hangatnya lada hitam. Dijual dengan harga satuan mulai dari Rp 33.181 (sebelum pajak).

  • Golden Mayo Cheese Steak Burger

Burger daging sapi yang penuh lelehan saus Golden Mayo nan gurih, lezat, dan nikmat. Ditambah potongan keju dan irisan bawang bombai yang disajikan dalam setangkup roti panjang bertabur wijen. Siap-siap tissue, untuk lap mulut, ya! Hehe… Dijamin kamu akan terpuaskan dengan gurih dan nikmatnya lelehan saus Golden Mayo yang melumeri daging sapi. Dijual dengan harga satuan mulai dari Rp 37.727 (sebelum pajak).

  • Potato Wedges

Kentang goreng berkulit bentuk bulan sabit dengan bumbu khas. Dijual dengan harga mulai dari Rp 19.545 (sebelum pajak) untuk ukuran medium dan Rp 23.182 (sebelum pajak) untuk ukuran large.

  • Orange Fizz

Minuman soda dingin dengan sirup orange nan segar. Dijual dengan harga satuan mulai dari Rp 11.818 (sebelum pajak).

Paket Menarik

Ingin lebih praktis? Kamu juga bisa pesan berupa paket, lho. Ya, tersedia tiga paket menarik. Pertama, paket medium EVM Beef Prosperity Burger (Med): Beef Prosperity Burger + Med. Potato Wedges + Med. Orange Fizz seharga Rp 49.545 (sebelum pajak). Kedua, paket medium EVM Fish Prosperity Burger (Med): Fish Prosperity Burger + Med. Potato Wedges + Med. Orange Fizz seharga Rp 48.181 (sebelum pajak). Ketiga, paket medium EVM Golden Mayo Cheese Steak Burger (Med): Golden Mayo Cheese Steak Burger + Med. Potato Wedges + Med. Orange Fizz seharga Rp 52.727 (sebelum pajak).

Pastinya, Tahun Baru selalu ada Harapan Baru! Yuk, segera diburu…

Foto: Ist

 

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *