The Nutcracker And The Four Realms; Film Petualangan Seru Empat Dunia

Film petualangan fantasi produksi Disney ini bercerita tentang perjalanan Clara,  gadis cerdas berusia 14 tahun yang memiliki ketertarikan kepada ilmu sains. Petualangan Clara ke dunia paralel aneh dan misterius untuk mencari kunci pembuka hadiah dari mendiang Ibunya. Dunia pararel ini membingungkan, namun indah dipenuhi keajaiban dan penghuni yang unik.

Sebuah benang emas yang diberikan oleh Drosselmeyer (Morgan Freeman) menjadi awal petualangan Clara (Mackenzie Foy) yang ingin membuka kotak hadiah dari mendiang Ibunya.
Pada malam Natal, Clara akhirnya dipertemukan dengan hadiah yang ingin dicarinya. Namun, untuk mendapatkan hadiah tersebut, perjalanan Clara ternyata tidak mudah. Sebuah benang emas mengantarkan Clara menuju empat dunia yang berbeda dari dunianya.


Land of Snowflakes, Land of Flowers, dan Land of Sweets merupakan bagian dari petualangan seru Clara. Namun, di dunia terakhir, ia harus berhadapan dengan kegelapan. Sialnya, di sinilah kunci untuk menemukan hadiah Ibu Clara berada. Clara harus berhadapan dengan Mother Ginger untuk mendapatkan kunci tersebut.
Clara yang dibantu oleh seorang tentara Nutcracker bernama Phillip harus memasuki dunia keempat, tempat yang kumuh dan benar-benar gelap untuk menemukan kuncinya. Berhasilkah Clara mengambil kembali kuncinya dan mengembalikan keseimbangan keempat dunia?

Pengambilan gambar film yang disutradarai oleh Lasse Hallstrom dan Joe Johnston ini dilakukan di Pinewood Studio, Inggris dan beberapa lokasi di sekitar London. Film yang diadaptasi dari dongeng yang diciptakan oleh E.T.A Hooffmann dengan judul The Nutcracker and The Mouse King tersebut, terbit pertama kali pada tahun 1816.
Sukses dengan dongeng, ceritanya langsung diadaptasi menjadi sebuah pertunjukan balet. Dalam film ini kalian juga akan disuguhkan pertunjukan balet spesial dari Misty Copeland dan Sergei Polunin. Penasaran? Saksikan di bioskop Indonesia mulai tanggal 2 November 2018.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *