The Lego Ninjago Movie; Animasi Seni Bela Diri dan Komedi

Setelah sukses lewat film The Lego Batman Movie, film dengan setting lego akan kembali tayang, Kids. Kali ini berjudul The Lego Ninjago Movie. Dari judulnya, pasti seru, ya, Kids?

Ninjago adalah kisah enam orang ninja remaja yang dipimpin oleh Master Wu (Jackie Chan), seorang master tua yang bijak. Mereka harus bisa mengalahkan panglima perang jahat bernama Garmadon (Justin Theroux), yang ternyata Ayahnya Lloyd (salah satu dari enam ninja tersebut).

Mengendarai Naga

Dengan mengendarai naga, keenam ninja tersebut bertugas melindungi tanah Ninjago dan ibu kota, dari serangan penjahat dan monster. Para ninja muda ini merupakan petarung dan ninja yang handal. Memiliki berbagai keahlian bela diri dan ilmu ninja yang mumpuni. Pada malam hari, mereka menjadi pahlawan ninja. Sedangkan siang hari, mereka melakukan aktivitas biasa seperti sekolah.

Dubber Bintang Terkenal

Film yang rencananya rilis di Amerika Serikat pada 22 September 2017 ini di sulih suara (dubbing) oleh beberapa bintang terkenal. Selain Jackie Chan dan Justin Theroux, ada Dave Franco pengisi suara Llyod, Michael Pena pengisi suara Kai, Abbi Jacobson pengisi suara Nya, Kumail Nanjiani yang akan mengisi suara Jay, Zach Woods sebagai Zane, dan Fred Armisen suara karakter Cole.

Wah, rasanya tak sabar, ya, Kids, menunggu film ini tayang di Indonesia! (Novita Mahfud)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Jangan lupa beli edisi terbaru yaa...