Seluruh pecinta CHATIME kini bisa menikmati pengalaman minum teh yang lebih luxurious melalui CHATIME ATEALIER. Gerai dengan konsep baru yang lebih premium ini menghadirkan minuman eksklusif yang disajikan dalam kemasan lebih fancy, serta suasana gerai yang lebih elegan, namun tetap dengan harga yang affordable. Ibu Lany Cucu, Marketing General Manager CHATIME menjelaskan “Pertama kali hadir di Indonesia sepuluh tahun lalu, CHATIME menyediakan minuman freshly brewed tea dengan konsep fun, fresh and happiness dan menjadi populer di kalangan milenial. Namun kami ingin memberikan pengalaman berbeda untuk menikmati CHATIME, terutama bagi penyuka minuman high quality dengan menghadirkan The Affordable Luxury Experience, melalui suasana gerai yang berbeda dan beragam menu eksklusif yang hanya bisa dinikmati di CHATIME ATEALIER.”

Kata Atealier (baca: a-ti-liye) diadaptasi dari Bahasa Perancis yaitu Atelier yang memiliki arti workshop bagi para seniman untuk menghasilkan karya terbaik. Karena itu, CHATIME ATEALIER menghadirkan minuman menggunakan teh terbaik dari Taiwan dan menu eksklusif lainnya yang dibuat dari bahan berkualitas tinggi dan segar, yang disajikan dalam 8 kategori minuman. Bagi penyuka teh, menu Premium Brew dari CHATIME ATEALIER wajib dicoba karena menghadirkan minuman dari daun teh pilihan mulai dari Osmanthus Tea, Black Tea, Green Tea dan Ching Tea. Sedangkan untuk penyuka kopi, rangkaian menu Caffeinated menyajikan olahan kopi dengan rasa yang rich, smooth dan creamy terbuat dari biji kopi premium. Tidak ketinggalan menu Milky Ways yang menyajikan minuman dengan campuran susu segar, menu Signature yaitu menu favorite pecinta CHATIME yang diupgrade menggunakan bahan yang lebih premium sehingga memiliki citarasa baru yang lebih berkesan, hingga menu Smoothies yaitu dessert drink dengan berbagai pilihan rasa, bisa menjadi pilihan untuk menemani berbagai aktivitas.

Minuman dengan cita rasa segar juga dihadirkan untuk membuat hari lebih refresh melalui menu Frussion yang memadukan teh premium dengan potongan buah segar, menu Fizzies yang memadukan sensasi sparkling soda dengan potongan buah segar, hingga minuman kolaborasi Berry Bits X Dindra Nashriyah yang memadukan kesegaran teh  hijau premium dengan mix berry. Tidak ketinggalan, minuman seasonal yang unik juga akan dihadirkan pada waktu-waktu tertentu melalui menu Artisan, yang akan membuat penasaran dan tidak bosan. Lebih menarik lagi, beberapa menu minuman di CHATIME ATEALIER dibuat khusus menggunakan mesin nitro untuk menghasilkan sensasi dingin dan rasa yang lebih segar. “Untuk menyajikan minuman yang berkualitas dan aman dikonsumsi, seluruh menu CHATIME dan CHATIME ATEALIER tidak hanya menggunakan bahan baku pilihan, namun juga telah mendapatkan sertifikat halal dari MUI,” tambah Ibu Lany.

Selain menu yang lebih premium, suasana gerai yang berbeda juga dihadirkan melalui sentuhan warna abu-abu dan gold pada desain interior dan seragam baru karyawan yang membawa kesan elegan. Tampilan logo yang juga berbeda, menggunakan lambang daun teh dalam lingkaran berwarna hitam dan gold semakin menambah kesan luxury CHATIME ATEALIER. Untuk menikmati pengalaman berbeda ini, pelanggan dapat mengunjungi gerai CHATIME ATEALIER yang berlokasi di Grand Indonesia, Kota Kasablanka, Cilandak Town Square, Mal Kelapa Gading, dan akan segera segera hadir di Living World Alam Sutera.

Untuk menghadirkan keamanan dan kenyamanan bagi pelanggan, CHATIME ATEALIER menerapkan standar protokol kesehatan. Salah satunya dengan menggunakan bahan baku dan peralatan yang higienis. Staf di gerai juga wajib mengenakan masker, face shield, sarung tangan, serta melakukan pengecekan suhu tubuh saat bekerja. Hasil suhu tubuh staf ini akan ditulis pada Care Card yang disertakan dalam bungkus minuman untuk memastikan bahwa minuman yang disajikan dibuat oleh staf yang sehat. Seluruh area gerai juga dibersihkan dengan cairan desinfektan food grade secara berkala, memasang mika pembatas di kasir, serta tanda di area antrian untuk menjaga jarak. Sedangkan bagi pelanggan, diwajibkan untuk mengenakan masker dan hand sanitizer yang telah disediakan di area gerai dan dianjurkan untuk melakukan transaksi non-tunai menggunakan digital payment. Selain itu, para pelanggan juga dapat memesan melalui aplikasi Chatime Indonesia App untuk pemesanan contactless yang mudah, aman, dan tanpa antre, yang dapat diunduh di Playstore dan App Store.

(Foto : Ist)

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *