Tetap Produktif Hadapi New Normal, Youvit Hadirkan Program “Tunjukkan Passion-mu dengan Imunitas Maksimal”

Entah sampai kapan pandemi Covid-19 berakhir, ya, Moms. Setiap hari, jumlah kasus positif bertambah kian banyak, apalagi sejak diberlakukannya masa PSBB transisi dengan beberapa kelonggaran. Ya, memasuki babak new normal ini, kita memang diperbolehkan untuk kembali melakukan aktivitas harian di luar rumah. Tentu saja, untuk menjaga kesehatan serta mencegah penyebaran Covid-19, banyak kebiasaan baru yang mau tidak mau harus kita lakukan. Mulai dari menggunakan masker, membawa peralatan makan sendiri, lebih sering cuci tangan dan beberapa hal lain yang sebelum pandemi tidak menjadi keharusan.

Selain protokol kesehatan, aspek lain yang tak boleh diabaikan adalah kondisi imunitas harian kita. Dengan daya tahan tubuh yang baik, tubuh kita bisa lebih kuat dan kebal untuk menghadapi beragam ‘serangan’ patogen jahat seperti virus dan bakteri. Contoh simpelnya saja, saat kita tidak makan dan tidur yang teratur, kekebalan kita pasti akan menurun dan akhirnya gampang terkena flu atau batuk.

Perkuat Daya Tahan Tubuh dari Dalam

“Fokus utama di masa new normal adalah menjaga kesehatan tubuh, baik individu maupun keluarga. Salah satunya dengan cara menjaga imunitas harian. Gampang-gampang susah sebenarnya, karena kita harus disiplin, dan mau nggak mau harus dilakukan. Untuk bisa memaksimalkan imunitas, kita bisa mulai dengan hal paling sederhana, yaitu nutrisi yang seimbang,” ujar Ardhya Santika, Head of Marketing YOUVIT pada acara konferensi pers virtual, hari ini (28/07).

Nutrisi yang kita konsumsi sehari-hari sangat berperan dalam pembentukan kekebalan tubuh. Untuk itu, Moms bisa memulai dengan mengasup makanan bergizi, seperti rajin mengonsumsi sayur-sayuran dan buah-buahan. Ada baiknya pula mengonsumsi multivitamin tambahan, terutama di masa pandemi yang berkepanjangan seperti sekarang ini.

Namun tak hanya mengancam kesehatan fisik, pandemi Covid-19 juga bisa mengancam kesehatan mental setiap individu. Perasaan stres, takut, gelisah dan efek psikologis lain bisa berdampak serius. Apalagi, banyak penelitian menyebutkan bahwa kesehatan mental sangat berpengaruh terhadap imunitas tubuh. Bila kita stres, tertekan, galau, dan sebagainya, maka akan menurunkan daya tahan tubuh. Dan bila imunitas menurun, maka kita akan rentan terserang penyakit.

Tetap Produktif di Masa New Normal

Untuk menjaga kesehatan mental, banyak hal yang bisa kita lakukan, seperti mengalihkan pikiran kepada hal-hal yang kita sukai, contohnya melakukan hobi yang disuka. Ada kabar baik, nih, Moms. Mulai bulan Agustus, YOUVIT multivitamin ingin mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk bangkit lagi dan tetap produktif berkarya di masa new normal melalui program #TunjukinPassionmu dengan imunitas maksimal.

“Banyak hal yang bisa kita lakukan untuk menunjukkan kembali passion kita selama New Normal dengan kepercayaan diri yang baru. Baik itu dengan memasak makanan yang enak, mendesain baju yang kita sukai, belajar olahraga baru atau eksplorasi Indonesia dengan cara yang berbeda. Kami ingin tiap orang punya pemikiran positif dan merayakan kehidupan dengan tetap mengutamakan kesehatan bersama YOUVIT,” ucap Wouter Van Der Kolk, CEO dan Co-Founder YOUVIT gummy multivitamin.

Program spesial ini akan mengusung empat passion antara lain kuliner, olahraga, seni dan jalan-jalan (travelling). Akan ada beberapa kegiatan menarik yang bisa diikuti oleh masyarakat. Misalnya MasterClass, kompetisi media sosial, kelas memasak online untuk dewasa dan anak, kolaborasi IG live, dan lainnya.

Baca juga: Efek Positif Melukis di Masa New Normal; Bantu Jaga Kesehatan Mental dan Imunitas Tubuh

MasterClass online akan diisi oleh Dion Wiyoko sebagai ahli untuk fotografi jalan-jalan. Kemudian ada juga Jennifer Bachdim untuk sesi olahraga di rumah, Chef Marinka untuk sesi masakan sehat dan Diela Maharani sebagai ahli di bidang seni.

Ardhya Santika, Head of Marketing YOUVIT saat menjelaskan program #Tunjukkan Passion-mu dengan Imunitas Maksimal pada acara konferensi pers virtual, hari ini (28/07)

Cara untuk ikutnya mudah, tinggal berbelanja YOUVIT minimal 1 sachet multivitamin dewasa dan anak di toko konvensional maupun online. Lalu daftarkan struk belanjanya ke website www.youvit.co.id/masterclass. dan nanti tim YOUVIT akan memberikan link zoom untuk MasterClass melalui email atau whatsapp. Satu slot MasterClass ini bernilai hingga 300 ribu rupiah. Jadi benar-benar kesempatan menarik.

Selain itu, ada pula kompetisi media sosial yang berhadiah ipad, sepeda, kamera dan alat masak dengan total senilai 40 juta rupiah. Untuk berpartisipasi, cukup mengunggah foto pengalaman atau kegiatan yang berkaitan dengan empat passion yang diangkat pada program #TunjukinPassionmu dengan imunitas maksimal. Sekaligus menceritakan pengalaman itu pada bagian caption. Kompetisi akan berlangsung dari 1 Agustus sampai 30 September 2020.

Pada program ini, YOUVIT juga berkolaborasi dengan beberapa brand lokal Indonesia. Mereka merupakan bidang usaha yang awalnya terbentuk dari passion spesial yang dimiliki oleh pendirinya. Brand tersebut antara lain Bartega, R Fitness, Chillibeli, Eatever, Cause, Basic by Nash, Kizaru dan Bobobox. “Program ini sejalan dengan Bartega yang dulunya didirikan dari sebuah kecintaan dalam bidang seni. Saya yakin passion pada tiap orang harus terus dilakukan, walaupun keadaan tidak menentu seperti sekarang.  Yakinlah pada diri sendiri bahwa itu bisa menghasilkan sesuatu yang positif ke depannya,” kata Benson Putra, Co-Founder Bartega.

Program #TunjukinPassionmu dengan imunitas maksimal rencananya akan berjalan hingga akhir Oktober 2020. “Youvit ingin menjadi teman terbaik bagi masyarakat dalam menjaga daya tahan tubuh. Kandungannya yang lengkap dan dosis yang tepat diharapkan bisa membantu masyarakat tetap sehat dan produktif  menghadapi masa new normal ini,” tutup Santi.

Youvit sendiri merupakan multivitamin gummy dengan rasa buah yang dikonsumsi 1 kali sehari. Terdiri dari beberapa varian seperti Youvit dewasa, Youvit anak, Youvit MultiMum, dan lainnya.

 

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *