Di masa pandemi seperti saat ini dengan berbagai keterbatasan, tidak menyurutkan bakat ketiga anak berprestasi ini untuk terus berkarya. Selain di dunia pendidikan yang dilakukan secara daring, namun meraka bisa berkarya dalam dunia persahabatan. Hal ini mereka tunjukan dalam persahabatan yang sudah terjalin semenjak ketiganya dipersatukan oleh Kak Aisyah Adjani, guru musik yang hingga saat ini menempa minat dan bakat mereka sejak tahun 2019. Kepiawaian Nadine Zhafira Norman (12 tahun), Aurely Meisya Airany (13 tahun), dan Nakiza Zuhra Mahendra (12 tahun) dalam bernyanyi kemudian menciptakan ide cemerlang. Kak Aisyah Adjani menyatukan ketiganya dalam grup trio yaitu NAZ yang resmi terbentuk pada 25 Desember 2020 lalu.

Berbekal semangat yang tinggi dan bakat dari meraka masing-masing, serta garapan lagu-lagu yang indah dari Kak Aisyah Adjani, diharapkan mampu meramaikan belantika musik Indonesia disaat pandemi saat ini. Tentu saja dengan suguhan harmonisasi yang cantik. Hal ini mereka lakukan untuk menunjukkan bahwa anak – anak yang saat ini merasa terkurung dapat melakukan kegiataan yang positif dan menjadi kebanggaan untuk orang tua meraka dan menginspirasi teman-teman yang lainnya.

Setelah melewati berbagai proses yang cukup panjang dan tidak mudah, tiga remaja ini mengeluarkan dua single terbaru dengan judul “Oh Bintangku”. Lagu yang cukup unik ini menceritakan tentang betapa kita harus bersyukur dengan keindahan alam. Dan lagu kedua yang berjudul “Lagu Pagi”. Lagu yang sangat ceria ini, mengajak teman – teman di masa pandemi untuk tetap selalu positif dalam mengawali hari dan selalu ceria. Di lagu kedua ini trio NAZ mengajak seorang penyanyi cilik yang tidak lain adalah adik dari Nadine, bernama Aisha Arbadira Norman.

Diharapkan trio NAZ ini menginsiprasikan anak – anak Indonesia untuk dapat mencari peluang yang dapat merealisasikan bakat mereka dan tetap berprestasi ya Kids.

(Foto : Ist)

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *