Terus Berlanjut, Aice Kembali Salurkan Jutaan Es Krim dan Masker

Produsen es krim nasional Aice Group bersama ratusan distributornya telah menyalurkan puluhan ribu produk khusus COVID19 Es Krim Susu Telur dan masker medis 3 ply “SHIELD” ke lebih dari 100 kota di Indonesia. Kegiatan yang dilakukan rangka memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-76 ini telah dilaksanakan sejak bulan Juli 2021.

Produk dibagikan kepada seluruh kalangan, mulai dari masyarakat maupun organisasi, instansi atau lembaga yang membutuhkan yang tersebar di Indonesia. Penyaluran donasi ini meliputi wilayah Sumatera, Jawa, Kalimantan, Sulawesi, dan Papua dengan kota-kota diantaranya meliputi Bekasi, Bogor, Depok, Rangkasbitung, Jakarta dan masih banyak lagi.

Bapak Damien Kok dari PT Artha Utama Gemilang Foodindo selaku distributor Aice area Bekasi, Jawa Barat mengungkapkan, “Ratusan  Es Krim Susu Telur dan masker medis 3 ply “SHIELD” sudah kami bagikan kembali kepada masyarakat bawah di sejumlah titik di wilayah sekitar kami seperti RS Cibitung Medika 2, Pondok Pesantren Putri Azzhahiriyah, RSUD Kota Bekasi, dan kegiatan ini sangat membantu bagi masyarakat kami yang masih harus bekerja dan beraktivitas di luar rumah.”

“Program “Berbagi Semangat Sehat, Indonesia Tangguh & Indonesia Tumbuh” merupakan komitmen keberlanjutan kami dalam mendukung upaya pemerintah dalam upaya pencegahan COVID19. Ini merupakan wujud nyata kami dalam mendukung protokol kesehatan yang diusung oleh pemerintah terkait dengan penggunaan masker, sekaligus salah satu upaya dalam memperkuat imun lewat kebahagiaan kepada  masyarakat Indonesia dengan mengkonsumsi Es Krim Susu Telur yang berkandungan baik bagi tubuh,” terang Ibu Sylvana, Juru bicara sekaligus Brand Manager Aice Group.

Kombinasi dari edukasi dan berbagi produk berkandungan baik serta masker medis jadi kunci keberhasilan gerakan ini. “Kami berterima kasih ke banyak distributor yang ikut mendukung gerakan sosial ini. Kita akan terus bekerja sama membagikan jutaan masker berkualitas dan mengajak warga dimanapun untuk disiplin memakainya. Gerakan yang didukung banyak pihak ini mudah-mudahan akan mempercepat pandemi lenyap dari bumi Indonesia,” tambahnya.

Saat ini, Aice menggandeng seluruh komponen, termasuk para distributor Aice, untuk menjadi agen yang dapat membawa perubahan bagi Indonesia.  Ini merupakan langkah yang tepat untuk membantu masyarakat  terhindar dari penyebaran virus dan juga menjaga imunitas tubuh yang kuat.

Rasa senang berbagi turut diungkapkan oleh Bapak Julius Lesmantoro dari PT Tri Unggul Bogaindo selaku distributor Aice area Depok, Jawa Barat. “Kami tidak bisa hanya tinggal diam dalam situasi pandemi seperti ini, dimana banyak masyarakat di sekitar kami yang terkena dampaknya. Maka, kami sangat senang sekali dapat terlibat aktif dalam mendistribusikan produk berkandungan baik ini dan masker medis kepada mereka yakni kepada RS Harapan Depok, Satgas Covid Depok, Pondok Pesantren Darussalam.”

Bapak Martin Zhu dari PT Good and Nice selaku Perusahaan yang mendistribusikan Aice area Jakarta mengungkapkan kepatuhan protokol kesehatan harus menjadi prioritas agar kesehatan Indonesia semakin membaik. “Saat ini, kesehatan merupakan hal yang utama. Menjaga kondisi tubuh dengan asupan berkandungan baik serta patuh protokol kesehatan dengan memakai masker harus menjadi prioritas kita bersama.”

Masker “SHIELD” sendiri diproduksi langsung di pabrik milik Aice Group yang berlokasi di Mojokerto, Jawa Timur. Diperuntukkan secara gratis kepada masyarakat dan tidak diperjualbelikan. Sedangkan Es Krim Susu Telur dibuat dari perpaduan antara susu, telur, madu dan kandungan yang baik.

Tercatat, hingga saat ini, Aice Group telah menyalurkan lebih dari 50 juta masker medis dan 20 juta es krim selama pandemi berlangsung, baik melalui distributor dan jaringan warungnya maupun gerakan bersama organisasi kemasyarakatan.

Foto: Ist

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *