Dengan semangat untuk terus berinovasi, Sage Footwear sebagai brand sepatu lokal ramah lingkungan ingin mengajak para pecinta sneakers untuk bernostalgia dan mengingat usaha baik yang telah dilalui. Ada masanya kita kerap menempelkan plester pada sepatu kesayangan sebagai tanda perjuangan, kali ini Sage Footwear bersama dengan Hansaplast, merek pertolongan pertama no.1 di Indonesia, akan meluncurkan karya kolaborasi kedua mereka dengan ragam nilai kebaikan. Setelah habis terjual dalam waktu tiga menit untuk kolaborasi pertama, sepatu kolaborasi Sage Footwear x Hansaplast Vol. 2 akan kembali hadir dan siap diburu dengan sistem pre-order jumlah terbatas pada tanggal 12 – 14 Desember 2020 pada pukul 16.00 secara eksklusif di Shopee.

“Selain untuk memenuhi permintaan pasar yang begitu tinggi, kami berharap kolaborasi ini dapat menghidupkan kembali masa-masa dimana kita tidak takut terluka dan merasa tangguh. Sage x Hansaplast Vol.2 yang dilengkapi dengan tulisan Heal & Protect pada desain sepatu juga ingin menyadarkan bahwa perjalanan kita terkadang dilengkapi dengan luka sebagai tanda perjuangan dan pembelajaran atas segala yang telah dilalui. Bersama-sama, Sage dan Hansaplast ingin menjadi teman yang melindungi serta mengingatkan untuk terus kembali bangkit melanjutkan langkah baik ke depan,” tutur Hamzah Dwi Putra, selaku salah satu pendiri dari Sage Footwear.

Sesuai dengan visi dan misi Sage Footwear, “Langkah Baik ke Segala Arah”, kolaborasi Sage Footwear x Hansaplast merupakan sepatu berkualitas tinggi yang dibuat dari bahan-bahan ramah lingkungan dan melalui proses pembuatan yang tidak mencemari lingkungan. Dengan tidak merusak lingkungan, sepatu spesial ini didesain sesuai dengan warna dan ciri khas dari Sage Footwear dan Hansaplast. Pada bagian upper, sepatu ini terbuat dari kanvas recycled cotton dengan shade navy sebagai warna ciri khas dari Sage Footwear dan Hansaplast. Untuk memberikan sentuhan Hansaplast pada sepatu ini, pada bagian velcro strap dari bahan kulit natural diberikan emboss dengan pola khas plester Hansaplast. Filosofi plester yang melindungi dan menyembuhkan juga menjadi representasi atribut produk Hansaplast yang universal.

“Kolaborasi ini dilanjutkan karena banyaknya antusiasme masyarakat. Melalui kolaborasi ini kami ingin menyampaikan pesan bahwa Hansaplast akan selalu ada melindungi semua orang dalam setiap langkah. Oleh karena itu, dalam setiap box sepatu dilengkapi dengan rangkaian produk Hansaplast yaitu Spray Antiseptik dengan formula yang dapat melindungi luka daari infeksi. Penggunaan praktis dan cepat, cairan tidak berwarna, tidak berbau, dan #GakPakePerih; Kain Elastis 20s; dan Salep Luka yang membantu mempercepat penyembuhan luka dan mengurangi risiko luka membekas. Sebagai merek pertolongan pertama no.1 di Indonesia, kami sadar akan pentingnya mengedukasi masyarakat atas perawatan luka yang tepat dan kolaborasi ini menjadi salah satu cara kami untuk mengedukasi masyarakat tentang perlindungan dan perawatan luka,” jelas Setiawan Saputra, Shopper & Consumer Marketing Manager Hansaplast.

“Desain sepatu kolaborasi kedua Sage Footwear x Hansaplast Vol. 2 menjadi spesial, karena bukan hanya dari segi warna dan velcro strap saja yang menunjukkan ciri khas Sage Footwear maupun Hansaplast, namun dari detail kecil seperti heel counter kami juga terdapat sentuhan dari Hansaplast. Dengan heel counter bertuliskan “Heal Better”, kami ingin menyampaikan pesan bahwa seluruh produk Hansaplast memiliki daya menyembuhkan yang jauh lebih baik dibandingkan dengan produk serupa lainnya. “Heal Better” juga sekaligus menjadi pesan kolaborasi Sage Footwear x Hansaplast,” lanjut Varian Erwansa, selaku salah satu pendiri dari Sage Footwear.

Selain berkarya dan memberikan produk berkualitas tinggi, kolaborasi Sage Footwear x Hansaplast Vol. 2 juga ingin berkontribusi secara sosial untuk membantu pembangunan dan pengembangan negara Indonesia. Dengan semangat untuk berbagi, untuk setiap sepuluh pasang sepatu yang terjual, akan ada sepasang sepatu yang akan disumbangkan kepada mereka yang berjalan tanpa menggunakan alas kaki yang baik.

Koleksi kolaborasi Sage Footwear x Hansaplast Vol. 2 akan kembali hadir secara eksklusif di Tokopedia dari tanggal 12 – 14 Desember 2020 dengan jumlah yang terbatas. Sepatu spesial ini dibanderol dengan harga Rp. 389.000,-. Sebagai penutup, Sage Footwear akan selalu berinovasi dan berkolaborasi untuk terus mendukung dan mengembangkan ekonomi kreatif di Indonesia.

Foto: Ist

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *