Hiruk pikuk perkotaan kerap membuat kita merindukan ketenangan alam ya Moms dan Dads. Tak heran bila weekend atau musim liburan tiba, banyak orang berbondong-bondong pergi ke daerah pedesaan, pegunungan, atau pantai yang lebih dekat dengan alam.

Nah, kini Moms dan Dads bisa merasakan sensasi menyegarkan alam tersebut di tengah aktivitas keseharian  yang padat lewat aroma parfum, lho!

Alchemist, brand lokal parfum asal Indonesia, anak perusahaan Rollover Reaction, pada hari Senin (10/10/22) resmi mengumumkan peluncuran kreasi parfum terbarunya, Out West. Parfum ini merupakan kelanjutan dari kesuksesan debut pertama 4 varian produk Alchemist sebelumnya, yang diinisiasi sebagai upaya menjangkau pasar yang lebih luas, yaitu pria dan wanita di Indonesia secara umum.

Diuraikan oleh Reina Triswan, representatif dari Alchemist, Out West adalah adalah Extrait de Parfum pertama Alchemist yang dihadirkan dengan warna merah tua, mencerminkan wangi intens yang cocok digunakan oleh siapapun dalam berbagai aktivitas padat sehar-harinya.

“Out West terinspirasi dari kehidupan alam yang tentram, memberikan aroma ketenangan yang dekat dengan alam, yang bertujuan terlepas dari hingar bingar kota besar melalui pengalaman aromatik. So, you’re  welcome to stay in the Out West,”  jelas  Reina.

Reina Triswan, representatif dari Alchemist, Out West

Tak hanya itu, penyampaian visual Out West juga bercerita tentang keistimewaan parfum ini sendiri. Kampanye Out West yang diusung bersama aktor Jerome Kurnia seakan mengajak penontonnya untuk menikmati keindahan alam bumi California dari kejauhan dengan menyuguhkan pemandangan yang didekorasi oleh Joshua Tree dan langit yang cerah.

Lantas, apa yang menjadi keunggulan dari Out West? Berikut kelebihan dari parfum Out West yang khusus diberikan oleh Alchemist untuk semua pecinta parfum di Indonesia:

  1. Parfum Out West hadir sebagai Extrait de Parfum 

Parfum ini dihadirkan dengan formula extrait de parfum yang memiliki konsentrasi minyak wangi 40%. Hal ini membuat aroma Out West lebih intens dan tahan lama sehingga cocok untuk digunakan untuk berkegiatan panjang. Semprotkan ke titik-titik nadi seperti pergelangan tangan, belakang telinga, siku bagian dalam dan tulang selangka agar wangi lebih menonjol.

  1. Kandungan dalam Out West yang mampu memberikan nuansa Warm, Earthy, Tranquil

Dihadirkan sebagai parfum yang genderless, Out West memiliki kandungan yang disenangi oleh semua penggunanya baik pria maupun wanita. Notes dalam satu botol Out West adalah:
– Top: yuzu, bergamot, green apple
– Heart: cedarwood, rose, plum
– Base: musk, patchouli, vetiver

  1. Harga yang terjangkau dengan kualitas premium

Kini, kemewahan parfum dapat dimiliki dengan harga terjangkau. Alchemist menghadirkan parfum dengan bahan-bahan dan kualitas terbaik namun tetap ramah di kantong. Out West – Extrait de Parfum dibanderol dengan harga Rp 279.000 untuk isi 50mL, berbeda dengan rangkaian pertama Alchemist yang memiliki formula Eau de Parfum. Seluruh masyarakat sudah dapat membeli Out West baik di gerai offline Plaza Indonesia level 4 (toko Rollover Reaction) maupun di situs alchemistfragance.com, Shopee, dan Tokopedia.

  1. Nikmati pengalaman yang tak terlupakan bersama Out West

“You’re welcome to stay in the Out West.” yang berarti kita semua diizinkan untuk serta menikmati Out West secara langsung yang dapat dirasakan oleh semua orang. Semua penikmat parfum diundang untuk mengeksplorasi keharmonisan dunia Out West di gerai offline Alchemist di Plaza Indonesia Level 4 dan membebaskan imajinasi bersama dalam kenikmatan aroma.

Foto: Efa, Ist

 

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *