Jakarta, majalahjustforkids.com – Mumpung masih muda, tentu kamu punya mimpi yang hendak dicapai, bukan? Usia remaja awal hingga akhir sekitar 10 – 18 tahun merupakan masa pembelajaran di mana seseorang mencari jati dirinya. Di masa remaja, seseorang juga mulai membuat  keputusan-keputusan awal yang berkaitan dengan  tujuan yang ingin dicapai.

Tak jarang, keputusan yang sudah yang diambil pun sering salah langkah bahkan  mendapat hujatan atau ejekan dari orang lain. Namun, kembali lagi pada kekuatan mental si remaja, apakah ia tetap tangguh bertahan serta terus belajar dan gigih menggapai impian, atau malah menyerah di tengah jalan. Duh, semoga tidak terjadi, ya!

Melihat kompleksnya dunia remaja, Pigeon Teens, brand kecantikan lokal di bawah naungan PT Multi Indocitra Tbk., tahun ini kembali menghadirkan web series Season 2 berjudul “Cerita Ci(n)ta Kirana” bersama  Keisya Levronka dan Jeffry Reksa sebagai pemeran utama.

Untuk Menginspirasi Para Remaja

Diuraikan oleh Ibu Margaretha Naomi selaku Brand Manager Pigeon Teens, web series ini berangkat dari kesuksesan Pigeon Teens Web Series Season 1 yang sukses menarik penonton lebih dari 8 juta orang. Nah, untuk melanjutkan antusiasme yang tinggi tersebut, diputuskan merilis season 2.

“Ceritanya sendiri bertujuan untuk menginspirasi remaja dalam menggapai mimpinya. Kalau diperhatikan judul  “Cerita Ci(n)ta Kirana” di poster, itu ‘n’ nya dicoret ya, menjadi cita. Jadi tidak bercerita tentang kehidupan percintaan remaja, tetapi tentang permasalahan kehidupan  remaja secara keseluruhan yang memang seringkali dialami. Kami berharap web series ini dapat memberikan  dampak positif bagi setiap remaja yang menontonnya,” ujar Ibu Margaretha dalam acara peluncuran  web series Season 2 di daerah Kebayoran Baru, Jakarta (8/12).

“Kalau di season 1, si remaja (pemeran utama)  itu belum tahu mau jadi apa, juga belum tahu cara merawat diri. Nah, di season 2, udah tahu mimpinya mau jadi apa namun bertentangan dengan kemauan orangtua. Jadi web series ini ingin menemani remaja mengejar mimpinya,”  ujar Ibu Margaretha.

Lebih lanjut, ia menyampaikan bahwa lewat tayangan ini, setiap remaja di Indonesia dapat melihat bahwa yang mereka rasakan  adalah hal umum yang dialami oleh kehidupan para remaja.

Margaretha Naomi selaku Brand Manager Pigeon Teens, Keisya Levronka dan Jeffry Reksa

Hal senada disampaikan oleh penyanyi muda Keisya Levronka. Gadis manis berusia 19 tahun yang kini merambah dunia akting, sangat menyukai perannya sebagai Kirana. Bahkan ia merasa ada banyak kesamaan antara dirinya yang asli dengan Kirana, tokoh karakter utama di web series. “Kirana itu orangnya bawel, ya agak mirip sama Keisya, tapi mungkin di karakter Kirana ini lebih ditonjolkan,” kata Keisya Levronka, penyanyi jebolan Indonesia Idol musim ke-10.

“Web series ini relate banget sama kehidupan remaja, terutama bagi mereka yang alami hambatan dalammengejar mimpi. Misalnya dia pengin  jadi sesuatu tapi bertentangan dengan kemauan orangtua. Nah, di web series ini, Kirana pelan-pelan ingin membuktikan ke orangtuanya bahwa dia bisa, walaupun ada omongan negatif dari lingkungan atau teman-temannya, dia terus ingin tetap mewujudkan mimpinya,” imbuh Keisya.

Penasaran? Jangan lupa menonton Pigeon Teens Web Series Season 2, ya!  Hadir dalam 8 episode singkat. Tayang setiap Selasa dan Jumat mulai 22 November 2022 di Youtube Channel Pigeon Teens Indonesia maupun akun  resmi TikTok @pigeon_teens_id.

Luncurkan Pigeon Teens Jelly Tint Milk Tea Series

Selain memperkenalkan Web Series Season 2, Pigeon Teens juga meluncurkan produk baru yang terlihat pada  beberapa scene di web series ini. Sejalan dengan kesuksesan produk Pigeon Teens Jelly Tint sebelumnya yang sudah terjual lebih dari 1 juta pcs dalam rentang waktu yang singkat sejak launching, kini Pigeon Teens  menghadirkan varian baru, Pigeon Teens Jelly Tint Milk Tea Series.

Hadir dalam 4 warna yang sesuai  dengan tren remaja masa kini, dengan nama varian yang terinspirasi dari minuman favorit remaja yaitu Milk Tea.  Nama variannya adalah Caramel Latte, Hazelnut Milk Tea, Raspberry Macchiato, dan Cranberry Mousse.

Kehadiran varian baru dari Pigeon Teens juga ditanggapi antusias oleh Keisya. “Jujur aku pake produk Pigeon dari kecil, kayak facial foam-nya. Pernah ganti sama yang lain tapi malah break out. Namanya kulit remaja itu seenaknya ya, nah kalau Pigeon ini ada efek calming (menenangkan). Ada lagi nih,produk compact powder aku pake sampai sekarang,” cerita Keisya.

Ya, Pigeon Teens merupakan brand kecantikan lokal yang menghadirkan  makeup maupun skincare berkualitas tinggi dengan kandungan Jojoba dan Chamomile untuk remaja usia 10-20  tahun. Tersedia dengan harga yang terjangkau sehingga dapat memenuhi kebutuhan kulit setiap remaja, baik  perempuan maupun laki-laki.

Untuk varian baru Pigeon Teens Jelly Tint Milk Tea Series dapat dibeli di seluruh official online store Pigeon Teens Indonesia.

Foto: Efa, Ist

 

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *