Oreo Luncurkan Varian Baru Oreo Dutch Cocoa Wafer

Siapa di sini suka camilan cokelat? Hmm, pasti banyak yang unjuk jari, hehe. Kebiasaan ngemil memang sudah menjadi bagian gaya hidup masyarakat Indonesia. Cokelat, termasuk yang sering dijadikan makanan camilan. Mulai dari biskuit cokelat, puding, kue, minuman, dan sebagainya.

Nah, bicara biskuit nih, ternyata berdasarkan hasil riset Nielsen & Kantar, 2020 terdapat 86% responden menyatakan rutin mengonsumsi lebih dari 4 jenis biskuit. Terbanyak di antaranya yaitu Wafer, Sandwich, Cracker, dan Cookies. Dari keempatnya, wafer menempati posisi paling favorit dikonsumsi.

Melihat tingginya minat masyarakat akan kebutuhan biskuit terutama wafer, OREO, produk unggulan dari Mondelez Indonesia menghadirkan varian baru, yaitu Oreo Wafer. Selama ini, biskuit Oreo dikenal sebagai varian sandwich bulat yang bisa dinikmati dengan cara unik yaitu, diputar, dijilat dan dicelupin. “Hadirnya varian terbaru Oreo Wafer ini diharapkan bisa memberikan tambahan pilihan camilan untuk dinikmati. Dengan cita rasa khas Dutch Cocoa Wafer yang unik, dengan lapisan wafer renyah yang #KressKressCokelatnya  serta rasa krim manis yang pas di lidah,” tutur Head of Biscuit PT Mondelez Indonesia, Ibu Maggie Effendy.

Pada acara peluncuran yang digelar secara virtual hari ini, Oreo juga mengajak masyarakat untuk menunjukkan cara kreatif masing-masing dalam melakukan 3D (Diputar, Dijilat, Dicelupin) menggunakan Oreo Wafer. Salah satunya adalah Kak Pandji Pragiwaksono yang merupakan salah satu pegiat Stand Up Comedy di Indonesia.

(kiri – kanan) Maggie Effendy (Head of Biscuit PT Mondelez Indonesia), Titi Kamal dan Christian Sugiono pada acara peluncuran virtual Oreo Dutch Cocoa Wafer, Jumat (02/10)

“Pengalaman menyenangkan bisa didapatkan dengan berbagai cara, salah satunya lewat camilan, seperti halnya menunjukkan cara seru menikmati Oreo Wafer,” ujarnya sambil memeragakan makan Oreo Wafer dengan menggerak-gerakkan anggota tubuhnya.

Ia mengatakan, sesuatu yang ‘garing’ memang diperlukan agar setiap momen menjadi lebih seru. “Sama halnya dengan sensasi renyah Oreo Wafer yang memberikan pengalaman menyenangkan, hal yang renyah atau ‘garing’ seringkali juga dibutuhkan di panggung hiburan guna mengantarkan penonton pada bagian punchline, hingga akhirnya semua orang bisa terhibur,” ujarnya.

Hal ini juga diamini oleh pasangan artis Titi Kamal dan Christian Sugiono. Titi berbagi cerita bahwa putra sulungnya, Arjuna, suka memberikan tebak-tebakan yang ‘garing’ tapi bagi mereka sangat lucu. “Lucu aja kalau melihat dia ngasih tebak-tebakan ke kita. Misalnya, lele apa yang bisa ngomong? Lelepon…” ujarnya sambil tertawa.

Christian menyambung, ada banyak aktivitas seru yang bisa dilakukan bersama kedua anak mereka, Juna dan Kai. “Misalnya, nih, kita main tebak-tebakan, kalau dia bisa menjawab, maka kita kasih rewards, Oreo. Nah, Oreo-nya kita sembunyiin tuh di sudut-sudut rumah, jadi anak-anak juga dikasih aktivitas baru lagi, mencari. Memang bikin rumah jadi berantakan, tapi sepadan dengan kesenangan yang didapatkan,” imbuhnya.

Bagaimana dengan kamu, siap menjajal keseruan baru? Oreo Wafer hadir dalam kemasan 140 gram dan tersedia dalam 2 pilihan rasa, yakni Choco Vanilla dan Double Choco yang pas untuk dinikmati dalam berbagai suasana bersama keluarga. Saat ini sudah tersedia di channel minimarket, supermarket lokal, dan platform e-Commerce dengan harga Rp 8000 saja. Cukup terjangkau, bukan?

Photo Capture: Efa

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *