Kulit yang kenyal, kencang, lembut, dan terlihat muda sangat didambakan oleh wanita manapun. Tak heran bila banyak wanita kerap mendatangi klinik kecantikan untuk melakukan perawatan wajah. Namun, bagi wanita yang memiliki segudang kesibukan, rutinitas ini agak sulit dilakukan. Tapi tenang, BSKIN menghadirkan solusinya. Moms dan wanita manapun, bisa melakukan perawatan kulit wajah secara mandiri di rumah dengan hasil yang optimal.

BSKIN, brand skincare yang diproduksi di Korea dan dikenal aman dan alami karena memanfaatkan senyawa aktif bahan perlebahan, telah meluncurkan ELVi Pro, inovasi alat gua sha dengan segudang manfaat kecantikan.

Inovasi Alat Gua Sha

Moms pasti familiar dengan gua sha. Ini adalah salah satu teknik pemijatan asal Tiongkok menggunakan batu giok. Jika dulu pemijatan lebih sering dilakukan di area punggung, leher, kaki dan sebagainya, alat gua sha kini banyak hadir dalam bentuk kecil dan pipih yang cocok untuk memijat wajah.

Teknik gua sha untuk wajah sudah menjadi tren dan sangat populer di dunia kecantikan. Tak merelaksasi wajah, alat gua sha mampu mengencangkan kulit, mengurangi mata bengkak, membuat kulit tampak lebih bersinar serta membantu penyerapan produk perawatan kulit menjadi lebih baik.

Dan, setelah melalui proses riset yang panjang, akhirnya BSKIN menghadirkan perangkat kecantikan gua sha menjadi berkali lipat lebih multifungsi lewat ELVi Pro. Terbuat dari bahan titanium dan didesain elegan menyerupai bentuk daun, ELVi Pro berfungsi sebagai alat gua sha untuk teknik pijat drainase limfatik.

“Kami tahu para beauty enthusiast sudah menunggu selama 2 tahun untuk kehadiran alat kecantikan ini. Elvi Pro merupakan generasi kedua dari perangkat sebelumnya yang dirilis tahun 2015 lalu. ELVi Pro dirancang untuk membantu meningkatkan penyerapan produk perawatan kulit sekaligus merangsang otot-otot wajah untuk  memperlambat tanda-tanda penuaan pada kulit,” ujar Su-Mae Chia, Founder BSKIN pada acara peluncuran ELVi Pro pada acara BSKIN Convention 2022 – Your  Smart Skin Journey, di Swissotel PIK Jakarta, Kamis (8/9/22).

Su-Mae Chia, Founder BSKIN

Praktis dan Bisa Dilakukan dari Rumah

“Setelah melakukan penelitian intensif dan mengulas perangkat sebelumnya, ELVi Pro dirancang  dengan cermat agar sesuai dengan kontur wajah, menjangkau permukaan kulit yang lebih luas, sekaligus menyamarkan garis senyum (lipatan nasolabial), dan area bawah mata.  ELVi Pro juga berfungsi sebagai alat gua sha untuk membantu mengatasi otot-otot wajah yang  tegang dan meningkatkan sirkulasi darah,” terang Su-Mae Chia.

Ia melanjutkan bahwa ELVi Pro diproduksi di Korea. “Kami sangat yakin dengan kualitasnya dan dengan percaya diri memberikan garansi 1 tahun untuk semua cacat produksi,” imbuh Su-Mae Chia.

Karena sifatnya yang multifungsi, ELVi Pro sangat cocok menjadi  salah satu rutinitas perawatan kulit wajah dan memberikan manfaat yang sama dengan  perawatan wajah berteknologikan nano terkini, serta bisa digunakan secara mandiri  di rumah.

“Alat ini kami tujukan untuk wanita Asia berusia 25 – 45 tahun yang sangat peduli dengan kesadaran akan pentingnya kulit yang sehat. Sekarang ini, banyak orang sudah menyadari akan pentingnya perawatan kulit secara teratur sebagai bagian dari kesehatan dan juga relaksasi,” imbuhnya.

Rangsang Perbaikan Jaringan dan Kolagen

ELVi Pro menggabungkan energi panas yang ringan, sinar terapi LED (merah, hijau, dan biru),  getaran mikro multidimensi, dan iontophoresis (arus mikro terkonsentrasi), merevitalisasi,  meremajakan, merangsang sel-sel kulit, dan mengatasi wajah sembap hanya dalam 6 menit.

Perangkat serbaguna ini cocok sekali digunakan untuk perawatan kulit di tengah-tengah kesibukan. Dengan waktu yang singkat, Moms bisa memanfaatkan ELVi Pro untuk mengoptimalkan penyerapan produk perawatan kulit yang Moms gunakan, merangsang perbaikan jaringan  dan kolagen, tanpa perlu waktu perawatan tambahan di klinik kecantikan.

Dalam kesempatan yang sama, dr. Hari Darmawan, SpKK menegaskan bahwa perawatan kulit wajah memang sangat penting. “Kulit kita sudah terpapar berbagai polusi. Bahkan Jakarta merupakan kota dengan polusi terbesar kedua di dunia, entah itu polusi udara, sinar UV, paparan gadget dan sebagainya, bisa membuat kerusakan pada kulit sehingga kulit tampak kusam, kendur, ataupun terjadi hiperpigmentasi. Jadi perawatan kulit sangat penting,” katanya.

Tak cukup hanya skin care, kita juga memerlukan alat bantu tambahan untuk membuat agar hasil perawatan kulit menjadi optimal. “Lapisan kulit ada 3, lapisan atas (epidermis), lapisan tengah (dermis) dan lapisan dalam (hipodermis). Nah, produk skin care umumnya hanya bisa menjangkau lapisan kulit paling atas. Mungkin dengan skin care yang kita dapatkan adalah kulit lebih halus, lembut, lebih cerah. Tetapi elastin dan kolagen tidak terstimulasi dengan baik sehingga kulitnya tidak mendapatkan hasil yang kenyal, kencang. Itulah mengapa memakai skin care saja belum bisa mendapatkan hasil maksimal,” imbuh dr. Hari.

Untuk itulah, alat kecantikan ELVi Pro hadir untuk memenuhi kebutuhan tersebut. “Pilihlah alat kecantikan yang aman tanpa efek samping, sudah tersertifikasi dengan baik. Lalu, alat tersebut juga harus bisa digunakan senyaman mungkin sehingga hasil perawatan kulit menjadi lebih maksimal,” ujar dr. Hari.

ELVi Pro sendiri sudah teruji secara klinis di Korea dan terbukti mengencangkan kulit wajah dalam 4 minggu. 95% responden merasa kulit tampak dan terasa lebih kencang serta bentuk wajah menjadi  lebih V-shape, dan 90% responden juga merasa kulit lebih cerah bercahaya. Dipadukan dengan teknik gua sha yang telah ada sejak dahulu, ELVi Pro mendorong penyaluran  limfa untuk mengurangi retensi air dan wajah sembap sehingga wajah menjadi V-shape serta  lebih kenyal.

ELVi Pro dapat digunakan hingga dua kali sehari (satu kali di pagi hari dan satu kali di malam hari) dan setiap siklus perawatan membutuhkan waktu 6 menit. Secara efektif, ELVi Pro menyasar masalah kulit seperti kerutan halus, hiperpigmentasi, dan jerawat, serta dapat digunakan semua jenis kulit.

“Untuk para pria dan wanita modern yang  sibuk, kami ingin menghadirkan perangkat praktis yang efektif dan dapat disesuaikan  dengan berbagai rutinitas perawatan. Kami ingin mereka memiliki kulit yang selayaknya dimiliki yaitu sehat dan seimbang. ELVi Pro yang  multifungsi memungkinkan pelanggan kami  menikmati rutinitas perawatan yang signifikan sekaligus bebas stres untuk mentransformasi kulit mereka,” tutup Su-Mae Chia.

Perangkat kecantikan elegan ELVi Pro dijual dengan harga Rp 5,099,000 dan pembelian dapat dilakukan HDI Store.  Moms bisa melihat info selengkapnya melalui Instagram @bskin_id.

Foto: Efa

 

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *