JAKARTA, majalahjustforkids.com – ASUS ROG mengumumkan For Those Who Dare: Maxed Out, yaitu acara virtual yang diselenggarakan bersamaan dengan ajang Consumer Electronic Show (CES) 2023 di Las Vegas, Amerika Serikat.

Dalam acara tersebut ASUS ROG akan memperkenalkan berbagai perangkat gaming terbaru yang telah dipersenjatai dengan teknologi dan inovasi terkini, mulai dari laptop ringkas dan powerful, hingga laptop terbaik untuk gamer e-sports.

Dibekali dengan hardware generasi terbaru, seluruh perangkat gaming ROG yang akan diperkenalkan pada acara For Those Who Dare: Maxed Out dapat menghadirkan pengalaman gaming terbaik dan belum pernah ada sebelumnya.

ASUS ROG bahkan memperkenalkan sistem pendingin baru yang akan membuat sesi bermain game menjadi lebih seru dan tanpa gangguan pada performa.

Acara For Those Who Dare: Maxed Out akan digelar pada tanggal 4 Januari 2023 dan akan disiarkan secara langsung di kanal YouTube ROG Global pada pukul 01.00 WIB dini hari.

ASUS ROG juga membuka sesi hands-on secara langsung di The Venetian Expo, Las Vegas, Amerika Serikat, sepanjang ajang CES 2023 berlangsung.

ROG Community sendiri merupakan salah satu komunitas gaming terbesar di Indonesia dengan lebih dari 50.000 anggota yang tersebar di seluruh Indonesia.

ROG Community hadir sebagai jembatan antara gamers sekaligus pengguna dan penggemar produk ROG dengan #TeamROG.

Dengan misi menghadirkan komunitas gaming yang sehat, ASUS ROG Indonesia juga akan menggelar berbagai kegiatan ROG Community lainnya di seluruh Indonesia.

Foto: Ist

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *