Team Sonic Racing Review Indonesia

Pecinta film Fast & Furious pasti suka dengan game balap ini. Tentu saja, tokoh utama bukan pemuda kekar berotot, melainkan si landak biru alias Sonic the Hedgehog dan teman-temannya. Siap-siap bertemu dengan karakter legendaris Sonic seperti Sonic The Hedgehog, Knuckles the Echidna, Tails, Amy Rose, dan lainnya.

Ini bukanlah kali pertama SEGA menghadirkan game balap mobil. Sebelumnya, telah ada Sonic and All Stars Racing (2010) dan sekuelnya Sonic and All Stars Racing Transformed (2012). Yang terakhir ini, kendaraan yang dipakai bahkan bisa berubah bentuk, dari mobil, perahu atau pesawat bergantung pada keadaan lintasan yang dilalui si pembalap.

Sebagai Satu Tim

Sedikit mirip dengan Sonic & All Stars Racing Transformed, namun di game terbaru

Team Sonic Racing, mobil sport tidak bisa berubah bentuk. Perubahan lain yang mencolok, fokus permainan terletak pada kerja sama tim. Jadi, berlomba sebagai satu tim, dan menang pun sebagai satu tim.

Tiap tim balap terdiri dari 3 orang dan masing-masing pembalap berlomba menjadi yang pertama untuk melewati garis finish (akhir). Tim dikelompokkan berdasarkan aliansi mereka, misalnya Sonic, Tails, dan Knuckles dikelompokkan dalam satu tim. Tapi, kamu tetap bisa memilih anggota tim sesuai keinginan kamu.

Saling Membantu

Dalam tiap balapan ada 12 pemain. Tiap anggota tim harus cerdas dan saling membantu pergerakan rekannya. Kendaraan bisa di upgrade untuk meningkatkan penampilan dan kecepatan.

Wah, jadi nggak sabar memainkannya dan berlomba adu cepat, ya? SEGA dan Sumo Studio akan merilis Team Sonic Racing untuk konsol game Nintendo Switch, PlayStation 4, Xbox One, dan PC berbasis Windows. Kalian mesti bersabar. Rencananya baru akan dirilis pada tanggal 21 Mei 2019. Semoga saja tidak ada perubahan, ya, Kids. (Foto: Istimewa)

You may also like
Latest Posts from

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *