Kamu pernah makan takoyaki? Takoyaki adalah nama makanan asal daerah Kansai di Jepang berbentuk bola-bola kecil. Terbuat dari adonan tepung terigu yang umumnya diisi potongan gurita di dalamnya.

Bagi kamu yang belum pernah mencoba, sekarang tak perlu pusing. Untuk menikmatinya, keluargamu tak perlu pergi jauh karena Kawan Lama Retail telah membuka gerai GINDACO, merek takoyaki terpopuler dari Jepang, di Supermal Karawaci, Tangerang, pada hari Selasa, 8 Januari 2019 lalu.

Menawarkan standar kelezatan maksimum, gerai baru ini menghadirkan takoyaki bercita rasa otentik kualitas premium, serta memberikan kerenyahan di bagian luar namun lembut di bagian dalam.

Diolah menggunakan mesin pembuat takoyaki modern dengan sistem getar sehingga matang lebih cepat dan merata. Bahan-bahan berkualitas premium dan kaya rempah digunakan untuk menghasilkan rasa aslinya, seperti daun bawang, jahe merah, taburan tempura, dan potongan daging gurita segar yang ukurannya lebih besar dibanding takoyaki lainnya.

Ada 3 varian rasa yang bisa kalian pilih sesuai selera. Original Takoyaki yang disiram saus khas GINDACO denganrasa asin dan manis, ditambah rumput laut kering dan taburan bonito (ikan asap serut) berlimpah.

Original Takoyaki

Bagi pelanggan penyuka makanan creamy, bisa mencoba Cheese Mentaiko Takoyaki. Takoyaki ini disajikan dengan campuran Japanese Mayo dan telur ikan cod, saus soya, ditambah topping mozarella cheese, butiran keju parmesan, dan parsley kering.

Nah, bagi penyuka makanan berbumbu, Teritama Takoyaki patut dicoba. Disajikan dengan saus teriyaki premium dan Japanese mayo, ditambah salad telur segar, rumput laut kering dan bonito, serta taburan tujuh bumbu khas Jepang.

Untuk ukuran takoyaki, tersedia pilihan 4, 6, 8, dan 16 buah dalam satu porsi. Pilih sesuai kebutuhan. Untuk memeriahkan pembukaan di  Supermal Karawaci, GINDACO menghadirkan promo Buy 1 Get 1 Free dengan ketentuan berlaku, yang berlangsung hingga 14 Januari 2019.

Total, GINDACO telah memiliki 4 gerai yakni di Living World Alam Sutera, PIK Avenue, Gedung Kawan Lama Meruya, dan Supermal Karawaci.

Selain GINDACO, Kawan Lama Retail juga meluncurkan CUPBOP,  gerai makanan cepat saji dengan konsep menu Korean barbeque in a cup (dalam mangkuk). “Melanjutkan ekspansi di industri food & beverages, di awal tahun ini kami kembali membuka CUPBOP dan GINDACO  agar lebih dekat dan dapat menjangkau lebih banyak pelanggan,”  tutup Ibu Nana Puspa Dewi, Marketing Director Kawan Lama Group. (Foto: Istimewa)

You may also like
Latest Posts from

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *