Bermain game action nggak selalu melawan penjahat bersenjata saja, Kids. Kita juga bisa melawan penjahat berdasi alias koruptor yang mencuri uang negara, lho.

 

Kamu pasti kesal sekali kalau melihat berita seorang koruptor yang tertangkap karena mencuri uang negara. Nah, lebih baik kekesalan itu disalurkan dengan bermain game. Touchten sengaja membuat Tap Koruptor untuk mengajak kita melawan segala macam aksi korupsi, Kids.

Tap Secepat Mungkin
Di game ini, kita akan berperan sebagai si Pitung, pendekar asli Betawi yang akan melawan koruptor. Caranya mudah sekali, kita hanya perlu melakukan tap di layar smartphone, Kids. Semakin cepat kamu tap, maka semakin cepat pula si koruptor tersebut kalah.

Oh iya, ternyata bukan hanya koruptor saja musuh di game ini. Ada penjahat kecil-kecilan yang juga bisa kita lawan, seperti preman dan maling ayam, lho.

Si Pitung Dkk
Kasihan juga, ya, si Pitung melawan koruptor sendirian. Eits, jangan sedih dulu! Ternyata, kita juga bisa menggunakan pahlawan lain seperti, Mbok Jamu, Pak Haji, Gubernur, sampai Tukang Ojek Online untuk membantu si Pitung mengalahkan koruptornya.

Kalau kamu tertarik ingin melawan koruptor, unduh saja game-nya di App Store dan Google Play secara gratis, lho! (Nindy/Ares/Foto: Isitmewa)

,
You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *