Tanggapi Kebijakan PSBB, Mothercare Buka Layanan Chat & Shop untuk Belanja Praktis dari Rumah

Sejak 10 April lalu, pemerintah resmi memberlakukan kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dan status darurat untuk Ibu Kota Jakarta hingga waktu yang belum ditentukan.

Lewat kebijakan ini, masyarakat diminta untuk membatasi ruang gerak di tempat publik dan beraktivitas dari rumah. Lalu, bagaimana jika orangtua ingin berbelanja kebutuhan anak?

Mengingat kesehatan dan keselamatan pelanggan maupun karyawan adalah hal utama, serta untuk mengurangi kontak secara langsung, Mothercare menghadirkan program Chat & Shop. Di sini, Moms bisa merasakan pengalaman berbelanja tanpa harus datang ke gerai Mothercare. Cukup dengan menghubungi nomor whatsapp +622129181155 dan barang akan diantar sampai di rumah.

Upaya ini dilakukan agar orangtua tetap bisa memenuhi kebutuhan para buah hatinya dengan mudah. Dengan adanya pembatasan mobilitas seperti saat ini, Mothercare berkomitmen untuk tetap memberikan yang terbaik untuk anak-anak serta ibu hamil dan menyusui. Hanya dengan proses singkat dan praktis, produk dari Mothercare akan langsung dikirim ke alamat secara cepat.

Untuk menggunakan fasilitas Chat & Shop Mothercare, Moms tinggal memilih produk yang diperlukan melalui website www.mothercare.co.id.

Foto atau catat kode barang yang diinginkan dan kirim melalui nomor whatsapp +622129181155 untuk proses pembelian.

Setelah itu, pihak Mothercare akan mengkonfirmasikan ketersediaan produk yang diinginkan, lalu mengirimkan rangkuman pesanan. Proses pembayaran dapat dilakukan melalui transfer bank ataupun kartu kredit. Setelah pembayaran berhasil dan terverifikasi, pesanan akan dikirimkan ke alamat tujuan.

(Foto: Istimewa)

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *