Tampil Mengesankan, Inilah 5 Pemenang Wilio Talent Hunt 2019

Apa hobimu, Kids? Bermain sepak bola, menari, menyanyi, senam, lari atau yang lainnya? Kalau kamu merasa berbakat di satu bidang, asah terus dan ekspresikan bakatmu di ajang pencarian bakat. Seperti yang dilakukan oleh teman-teman kita ini.

Wilio, lini sepatu dan gerai ritel dengan konsep multi brand dari Kanmo Group sukses menggelar “Wilio Talent Hunt 2019” pada hari Minggu (17/03/19) lalu dalam rangkaian acara Fashion Nation XIII di Senayan City, Jakarta.

Penampilan GIGI ART of Dance membuka final ajang pencarian bakat “Wilio Talent Hunt 2019” yang digelar dalam rangkaian acara Fashion Nation XIII di Senayan City, Jakarta, Minggu (17/03/19)

Baru pertama kali digelar, ajang pencarian bakat untuk anak usia 7 hingga 13 tahun ini mendapatkan animo yang cukup besar. Ya, sejak hadir pada tahun 2017, Wilio kerap memberikan kontribusi pada komunitas-komunitas anak untuk mendukung hobi dan mengasah bakat mereka. Nah, 10 finalis terpilih untuk mewakili beberapa bakat tersebut, mulai dari bakat di bidang sepak bola, basket, wushu, dance, hula hoop, dan gymnastic.

Masing-masing finalis berkesempatan unjuk aksi menunjukkan bakat masing-masing selama 2 menit dengan tetap mengedepankan nilai active, sporty, fun. Mereka pun diberi kesempatan untuk menjawab pertanyaan mengenai bakat mereka. Adapun tim juri yang menilai adalah: Ibu Syafrina Nasution selaku Brand Director Kids Fashion dari Wilio, Mr. Santoso Budi Widiyanto selaku CEO BSS Indonesia Group, serta Miss Elly Bittner A.K.A @EL_Storm selaku Gigi Art of Dance Teacher.

Seluruh Peserta Wilio Talent Hunt 2019 berfoto bersama Deddy Corbuzier beserta sang putra, Azka Corbuzier

Kesepuluh finalis tersebut adalah:

  1. Jeanice Aurellia (13) – gymnastic
  2. Catherine Anastasia (10) – wushu
  3. Maula Alvaro Putra (10) – soccer
  4. Kimberley Othelia (11) – Hola Hoop
  5. James William Wima (8) – soccer
  6. Abigail Nadine (12) – dance
  7. Josiah Raphael Hoo (9) – dance
  8. Ezra Jaden Louis (11) – soccer
  9. Declan Japar (7) – soccer
  10. Keandra Raffyazka (11) – basket

Masing-masing finalis tampil mengesankan dan percaya diri. Mulai dari menggocek bola, menari dengan sangat luwes, memainkan pedang dalam aksi wushu, bermain hola hoop, hingga gerakan akrobat gymnastic. Keren, deh!

“Acara ini diadakan sebagai wadah bagi anak-anak yang bertalenta untuk menunjukkan bakat mereka dan berani berekspresi. Wilio akan selalu mendukung dan mengajak anak-anak untuk bereksplorasi dan mendapatkan pengalaman di setiap langkah aktifnya melalui produk dan pelayanan yang berkualitas. Komitmen itu kami buktikan dengan menyediakan fitur-fitur yang mendukung hobi dan bakat anak di gerai-gerai Wilio seperti basket ring, trix box, dan berbagai fitur lainnya,” jelas Ibu Syafrina.

Para finalis juga unjuk kebolehan di atas catwalk memamerkan koleksi fashion dari Wilio

Selain unjuk aksi, para finalis juga tampil stylish dengan menampilkan beberapa koleksi dari Wilio di catwalk, mulai dari Puma Sesame Street, Adidas NMD R1 J pada kategori footwear dan koleksi Super Rebel, lini fesyen anak asal negara Belanda.

Akhirnya yang ditunggu-tunggu tiba. Setelah menimbang dengan seksama, para juri menentukan 5 pemenang Wilio Talent Hunt 2019, yaitu:  Catherine Anastasia (wushu), Maula Alvaro Putra (soccer), Kimberley Othelia (Hola Hoop), Ezra Jaden Louis (soccer), dan Josiah Raphael Hoo (dance).

Salah satu penampilan finalis, Josiah Raphael Hoo, berhasilmemukau penonton dan para juri. Bersama kesepuluh finalis lain, Josiah tampil percaya diri menunjukkan bakat dengan penampilan yang stylish dan aktif

Para pemenang nantinya akan menjadi Wilio Squad Ambassador dan secara otomatis menjadi The Face of Wilio Campaign Images 2019/2020. “Para pemenang yang terpilih menjadi Wilio Squad Ambassador diharapkan bisa menjadi contoh dan perwakilan Wilio Squad Community yang terbagi menjadi 3 pilar yaitu; active, live, explore,” tutup Ibu Syafrina.  

Turut hadir di acara Wilio Talent Hunt 2019, anak-anak yang berprestasi dan aktif seperti Nyimas Bunga, atlet skateboard cilik dan peraih medali perunggu termuda di Asean Games 2018, model cilik Joshua Rundengan, Sulaiman Andryan Bima, Lil’li Latisha serta artis Deddy Corbuzier beserta sang putra, Azka Corbuzier.

Untuk seluruh finalis dan pemenang, selamat ya! (Foto: Efa, Istimewa)

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *