Pondok Indah Mall Hadirkan Winter Wonderland untuk Semarakkan Natal dan Tahun Baru (Foto: Efa)

Banyak negara merayakan Natal dan Tahun Baru dalam suasana musim dingin, contohnya negara-negara di Eropa. Apalagi kalau salju turun, wah, perayaan Natal dan Tahun Baru terasa semakin semarak, ya, Kids. Tapi, kalian juga bisa, kok, merasakan musim dingin saat Natal, tanpa perlu pergi jauh ke luar negeri. Kok bisa?

Bisa dong… Sebab, di pengujung tahun 2018 ini, Pondok Indah Mall kembali mempersembahkan Winter Wonderland untuk membuat suasana Natal dan Tahun Baru keluarga-mu, semakin meriah.

Di pusat perbelanjaan yang terletak di selatan Jakarta ini, pengunjung bisa merasakan serunya permainan musim dingin lewat rangkaian Winter Wonderland selama periode 6 Desember 2018 hingga 13 Januari 2019.

“Pondok Indah Mall selalu berusaha untuk menyajikan hiburan yang spesial dan unik kepada para pengunjung mall. Di momen Natal dan Tahun Baru ini kami mempersembahkan kembali Winter Wonderland, dan mengajak seluruh pengunjung setia untuk merasakan suasana musim dingin ala kota London,” ujar Bapak Eka Dewanto, General Manager Pondok Indah Mall.

Untuk itu, pahatan es, dekorasi khas kota London seperti Big Ben dan Double Decker, serta teknik pencahayaan gradasi akan menghiasi sebagian area Pondok Indah Mall. Semua ini menyuguhkan suasana seakan-akan membawa para pengunjung mall berlibur ke luar negeri.

Tak itu saja,  Winter Wonderland juga menghadirkan Ice Skating di mana pengunjung dapat melatih ketangkasan dan keberanian berseluncur di atas es.

Di wahana Ice Skating Winter Wonderland PIM, pengunjung dapat melatih ketangkasan dan keberaniannya dalam berselancar di atas es

Musim dingin tak lengkap tanpa salju, kan? Tenang, kalian bisa bermain salju sepuasnya  karena ada pula Ice Slide dan Snow Playground yang terbuat dari es asli. Tempat ini akan memanjakan pengunjung yang ingin merasakan bermain salju sungguhan.

“Kami juga menghadirkan Blocks Playground, wahana permainan baru bagi anak untuk mengasah kemampuan motorik, imajinasi dan kreativitas. Ada pula Royal Princess Salon & Spa di mana anak-anak bisa dirias menyerupai tokoh princess dalam cerita dongeng. Dengan adanya wahana permainan musim dingin ini, semoga para pengunjung Pondok Indah Mall dapat menikmati kemeriahan serta kehangatan Natal dan tahun Baru bersama keluarga,” harap Bapak Eka.

Anak-anak bisa berdandan ala Princess negeri dongeng di Royal Princess Salon & Spa

Kalau kalian ingin bermain Ice Skating, letaknya di Lantai Dasar Atrium Utama PIM 2 dengan tiket seharga Rp 125.000,- selama 60 menit. Wahana Ice Slide dan Snow Playground bisa kalian temui di Atrium Selatan PIM 2 dengan tiket Rp 100.000,- selama 30 menit.

Sementara untuk adik-adik yang ingin bermain Blocks Playground bisa mendatangi Lantai Dasar PIM 1, dengan harga tiket Rp 50.000,-  selama  ± 30 menit. Serta area Royal Princess Salon & Spa di North Skywalk Lantai 2. Seluruh wahana permainan dibuka selama Senin – Minggu pukul 10:00 – 22:00 WIB.

Nah, ajak seluruh keluarga-mu untuk berkunjung ke PIM, ya! Jangan lupa  gunakan pakaian musim dingin dan nikmati serunya bermain es layaknya sedang berada di negara bersalju. Dan, abadikan momen ceria keluargamu di Winter Wonderland Pondok Indah Mall. Selamat bersenang-senang, Kids. (Foto: dok. PIM)

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *