Dalam rangka mendukung gaya hidup sehat, Minggu, 8 Desember 2019 lalu, HARRIS Hotels sukses menggelar acara tahunan HARRIS Day 2019 dalam bentuk rangkaian kegiatan olahraga dan hiburan. Acara tersebut dilaksanakan secara serentak di delapan kota di Indonesia yaitu Bekasi, Bandung, Batam, Bali, Pontianak, Samarinda, Solo, dan Surabaya dengan total peserta mencapai sekitar 7.200 orang.

Pertama kali diadakan pada tahun 2010, HARRIS Day diselenggarakan setiap tahun dalam rangka merayakan ulang tahun HARRIS Hotels yang jatuh di bulan Desember. Para pengunjung diajak untuk berpartisipasi dalam beberapa kegiatan olahraga seperti fun bike dan fun run yang seru dan menyenangkan, diiringi dengan beragam kegiatan hiburan dan games.

Sesuai dengan konsep brand HARRIS Hotels yang mengedepankan konsep healthy lifestyle, acara utama HARRIS Day 2019 yang diadakan di Bekasi dimeriahkan dengan kegiatan Fun Bike yang menempuh jarak 10 km dan 5K Run dimana para runner ditaburi bubuk berwarna khas oranye khas HARRIS di garis start .

Acara dibuka dengan aktivitas Zumba dan dilanjutkan dengan kata sambutan oleh Wakil Walikota Bekasi, Bapak Tri Ardhianto dan Chief Project, Legal, and IT Officer Tauzia Hotel Management, Mr. Christophe Glass yang kemudian secara resmi membuka acara utama HARRIS Day 2019 dan melepas para peserta Fun Bike dan 5K Run.

Area Kids Zone

Pada acara ini ada juga area Kids Zone, lho! Tempat bermain menyenangkan bagi anak-anak. Ada pula food festival yang menyajikan berbagai jenis makanan dan snack sedap. “HARRIS bukanlah sekadar hotel brand biasa. Kami sangat mendukung dan mendorong gaya hidup sehat dengan aktif berolahraga, memilih makanan, serta tidak merokok,” ujar Chief Project, Legal, and IT Officer Tauzia Hotel Management, Mr. Christophe Glass saat membuka acara.

Usai bersepeda dan berlari, para pengunjung menikmati penampilan atraksi BMX, serta cheerleader yang energik. Acara diakhiri dengan pengumuman berbagai door prize menarik seperti voucher menginap di berbagai hotel jaringan TAUZIA, sepeda United Bike, tiket pesawat Citilink, dan sepeda motor.

Sebagian dari hasil penjualan tiket HARRIS Day 2019 yang dilaksanakan di delapan kota di Indonesia khususnya di kota Bali, Batam, dan Solo, akan didonasikan untuk program Tauzia Equal Chance yaitu sebuah program untuk memberikan dukungan pendidikan bagi anak-anak yang kurang mampu di Indonesia sehingga mereka mendapatkan kesempatan untuk memiliki masa depan yang lebih baik.

Masih dalam rangkaian acara yang sama, HARRIS Hotels juga mengadakan HARRIS Day 2019 5K Virtual Run yaitu berlari dengan menggunakan media aplikasi online yang dapat dilakukan melalui aplikasi Endomondo, Nike+ ataupun Strava. Para peserta cukup mendaftar melalui loket.com dengan membayar registration fee sebesar Rp 130,000. Pendaftaran dibuka sampai tanggal 24 Desember dan periode lari berlangsung tanggal 26 Desember sampai 29 Desember 2019. Para peserta yang mendaftar akan mendapatkan Straw bag, T-Shirt, Face Tattoo, e-BIB, dan untuk finisher akan mendapatkan e-Certificate dan medali.

Foto: Istimewa

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *