Kalian bercita-cita ingin menjadi model papan atas? Nah, agar mimpi kalian terwujud beberapa syarat berikut harus kalian penuhi ya Kids. Setidaknya tiga syarat utama; Brain, Beauty, Behavior ini harus kalian miliki ya Kids. Untuk menjadi seorang model, kita harus memiliki otak atau kecerdasan, kecantikan, dan kepribadian yang baik. Ketiga syarat tersebut biasanya yang suka dinilai dalam lomba pemilihan model.

Nah, Jakarta Fashion & Food Festival (JFFF) konsisten setiap tahunnya mendukung lahirnya talenta baru di industri fashion, khususnya modeling. Dalam rangkaian Fashion Festival, Gading Model Search (GMS) hadir sejak tahun 2004 dan sudah banyak melahirkan model-model dengan prestasi yang membanggakan di tingkat nasional maupun Internasional. Di antaranya; Kak Patricia Gunawan (Patricia Gouw) – GMS 2009 (Runner Up Asia’s Next Top Model season 4), Kak Kezia Roslin Cikita Warouw (Kezia Warouw) – GMS 2015 (Putri Indonesia 2016 & kontestan Miss Universe 2017), Kak Bunga Jelitha Ibrani – GMS 2005 (Putri Indonesia 2017 & kontestan Miss Universe 2018), dan masih banyak lagi.

Ibu Cut Meutia, Deputy Chairman JFFF menjelaskan, “Kami gembira karena penyelenggaraan kompetisi GMS telah banyak melahirkan model-model papan atas Indonesia, dan dengan GMS tahun ini, diharapkan kembali akan melahirkan nama baru yang secara langsung ikut berkontribusi terhadap kemajuan industri mode tanah air”.

Sekitar 200 peserta audisi memanfaatkan kesempatan ini untuk menjadi seorang model. Nantinya akan dipilih tiga juara pria, tiga juara wanita, dan satu juara favorit GMS. Tidak sekedar menjadi wadah bagi para remaja dan anak muda yang memiliki minat pengembangan diri serta karir di dunia modeling, tetapi sejak tahun 2008, hadir pula Gading Model Search Kids, yang membuka kesempatan bagi usia anak-anak (5 – 10 tahun) untuk mengasah kemampuan serta keberaniannya dalam tampil di panggung catwalk. Hadirnya kompetisi GMS ini merupakan sebagai salah satu komitmen JFFF dalam mendukung perkembangan industri fashion di Indonesia.

(Foto : Retno)

 

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *