JAKARTA, majalahjustforkids.com – Tower of Fantasy, game RPG dari penerbit Level Infinite dan pengembang Hotta Studios memberikan kejutan spesial pada update patch 2.2 yang telah dilakukan pada akhir Desember lalu.

Update 2.2 memperkenalkan skin terbaru yang unik, lucu, dan sangat layak untuk dimiliki. Skin ini didesain khusus untuk Mi-a, sebuah smart servant generasi keempat yang menemani Wanderers dalam petualangan mereka. Skin atau yang bisa juga disebut outfit Mi-a kali ini diberi nama Garuda.

Outfit ini diceritakan diciptakan oleh Shelly yang terinspirasi dari sebuah burung raksasa yang ditemukannya di sebuah buku antik yang misterius. Desain ini menurutnya tampak cocok dengan Mi-a yang dapat terbang.

Dengan warna utama cokelat keemasan, abu-abu, dan merah, serta sentuhan sci-fi, outfit Garuda Mi-a akan membawa keceriaan bagi semua Wanderers. Dengan membawa unsur Kedamaian, Cinta, Kesetiaan, Keyakinan, dan Kebaikan, Shelly merancang Garuda Mi-a dengan penuh ketelitian.

Setiap bagian dari pakaiannya memiliki arti tersendiri:

Crown of The One yang terletak di kepala Mi-a memiliki desain menyerupai paruh Garuda yang kekuatannya membawa persatuan pada semua orang. Crown of The One juga melambangkan perdamaian

Collar of Equity yang terletak di leher Mi-a memancarkan aura hangat pada orang-orang, membuat siapapun yang berada di sekelilingnya merasa nyaman. Collar of Equity melambangkan cinta

Girdle of Unity yang terletak di perut Mi-a didesain dengan bahan dasar bulu Garuda yang memberikan kharisma setiap kali penggunanya berbicara. Girdle of Unity melambangkan percaya diri

Gauntlet of Justice merupakan sarung tangan yang dipakai Mi-a yang terinspirasi dari kuku Garuda. Setiap orang yang tersentuh oleh Gauntlet of Justice akan memiliki ikatan khusus dengan pemakainya. Gauntlet of Justice juga melambangkan loyalitas

Robe of Colloquy merupakan jubah berwarna merah putih yang dipakai Mi-a, terinspirasi dari sayap Garuda yang melindungi pemakainya dari niat-niat jahat. Robe of Colloquy melambangkan kebaikan

Garuda Mi-a bisa didapatkan secara gratis pada event Winter Festival yang berlangsung pada 28 Desember 2022 hingga 11 Januari 2023. Untuk mendapatkannya, Wanderers harus mengumpulkan koin yang dapat ditukarkan dengan beragam hadiah di event store.

Garuda Mi-a sendiri bisa didapatkan dengan menukarkan 2.000 festival coins. Selain dengan koin, Garuda Mi-a juga bisa didapatkan melalui redeem code gratis.

Tower of Fantasy adalah game open-world MMORPG yang dapat dimainkan di PC dan mobile. Mata uang premium di dalam game ini bernama Dark Crystals, yaitu batuan kubik berwarna hitam yang dapat diperoleh dengan melakukan farming atau dengan top-up di unipin.com.

Gamers hanya perlu memasukkan ID game, memilih saluran pembayaran yang diinginkan, kemudian memilih nominal Dark Crystals yang akan didapatkan. Top-up Dark Crystals dapat dilakukan online menggunakan pembayaran e-wallet seperti OVO, GoPay, ShopeePay, dan DANA, QRIS; serta secara offline di gerai minimarket terdekat seperti Indomaret dan Alfamart.

Tidak hanya di Indonesia, top-up Dark Crystals melalui unipin.com juga telah hadir di negara-negara Asia Tenggara lainnya seperti Malaysia dan Thailand.

Foto: Ist

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *