Tahu tidak, Kids, jika kalian terlalu banyak minum susu justru akan membuat nafsu makan jadi menurun. Sebaiknya, konsumsi susu dianjurkan tidak lebih dari 3 gelas setiap hari. Tapi, lain dengan susu ini, Kids. Setelah meminumnya, justru kalian jadi lebih lahap makannya, lho!

Ingat, ya, Kids, susu itu bukan sebagai pengganti makanan, namun membantu kalian agar tetap makan lahap dengan ragam makanan yang bergizi. Contohnya adalah Susu Curcuma Plus. Susu yang dapat membantu kalian memenuhi kebutuhan nutrisi dan membantu kalian makan lahap bergizi seimbang. Sehingga, tumbuh kembang kalian bisa optimal. Kalian pun bisa tumbuh sesuai dengan standar normal usia dan berkembang optimal baik dari kecerdasan, sosial, dan psikologis.
Menurut Ibu Sylvia A. Rizal, Vice President Marketing SOHO Global Health, Susu Curcuma Plus memiliki keunikan yang berbeda dibanding susu pertumbuhan lainnya. “Tak hanya memberi nutrisi, kalian juga diharapkan tetap makan bergizi seimbang untuk memenuhi kebutuhan gizi kalian. Dengan makan bergizi seimbang, kebutuhan gizi harian akan terpenuhi dan dapat mendukung memaksimalkan pertumbuhan dan perkembangan kalian,” tegasnya.
Kenapa Susu Curcuma Plus? Karena susu ini merupakan kombinasi temulawak dengan susu New Zealand yang lezat. Temulawak adalah tanaman dengan segudang manfaat. Menurut Kepala Lembaga Penelitian & Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) IPB DR. Ir. Aji Hermawan dan Pusat Studi Biofarmaka Tropika DR Waras Nurcholis, Ssi, Msi, temulawak merupakan Super Food. Dalam ulasan mereka, disebutkan bahwa temulawak dapat meningkatkan nafsu makan, mengatasi gangguan pencernaan, mengatasi penyakit liver (hati), sembelit, diare berdarah, demam, wasir, hingga kerusakan kulit.

Susu yang mengkombinasikan temulawak dan susu New Zealand yang lezat.

Ditambahkan oleh Dr. Raphael Aswin Susilo, VP Research & Development, Regulatory & Medical Affairs SOHO Global Health, temulawak bermanfaat untuk memperbaiki nafsu makan sehingga manusia memiliki nafsu makan yang sehat dan juga baik untuk kesehatan saluran pencernaan.
Namun, rasa temulawak yang pahit dan baunya yang tidak begitu menyenangkan, menyebabkan anak-anak tidak menyukainya. SOHO Global Health lah pionir yang memanfaatkan kebaikan dari temulawak dalam bentuk dan cara penyajian yang inovatif sehingga lebih enak, dan disukai oleh anak-anak. Salah satunya adalah pada Susu Curcuma Plus ini, Kids.
Perlu kalian ketahui, Kids, dosis konsumsi temulawak yang disarankan untuk anak berusia 3 tahun ke atas adalah mulai dari 10 mg per hari. Nah, temulawak yang terkandung pada Susu Curcuma Plus telah disesuaikan, yakni mengandung 27 mg ekstrak temulawak per 100 gr susu, atau setara dengan 9,5 mg ekstrak temulawak per takaran saji. Bila dikonsumsi dengan dosis yang tepat secara rutin, manfaat temulawak akan dirasakan, lho, Kids.
Tetap mengedepankan kualitas, susu ini juga mengandung Curcunutri yang mengandung minyak ikan, vitamin, mineral, tinggi kalsium, tinggi zink untuk daya tahan tubuh, prebiotik, dan nutrisi yang mendukung tumbuh kembang anak. Tak hanya itu saja, susu ini memiliki 5 keunggulan, lho, Kids. Yaitu; lebih enak dengan Susu New Zealand  yang lezat; alami dan lebih berkhasiat dengan temulawak organik untuk jaga nafsu makan; harga terjangkau dan lebih ekonomis; gula lebih rendah, serta lebih sehat dan bernutrisi  lengkap. (Ilustrasi : Novi)

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *