Sebagai perempuan, seringkali kita harus menjalankan berbagai peran, ya, Moms? Apalagi kalau kita juga memiliki peran sebagai seorang profesional di sebuah perusahaan maupun membangun bisnis sendiri. Mengurus pekerjaan sekaligus juga mengurus keluarga, tentu bukanlah hal yang mudah. Dengan multi peran seperti itu, tentu dibutuhkan stamina yang kuat sehingga tidak mudah sakit. Sebab, kalau sakit, bisa-bisa semua urusan jadi berantakan. Benar juga, ya, anggapan kalau Ibu itu nggak boleh sakit! Hehe..

Nah, agar perempuan Indonesia bisa menjalani multi perannya dengan imunitas dan fokus tinggi, serta mood yang stabil, Herbana, produsen produk herbal yang memudahkan gaya hidup sehat dan seimbang, meluncurkan varian terbaru Herbana Essential Dhari-Woman’s Daily. Suplemen multi-herbal khusus perempuan sebagai alternatif multivitamin yang terbuat dari 100% bahan herbal sehingga aman dikonsumsi setiap hari untuk menjaga kesehatan.

Founder of Herbana, Jesslyn A. Rahardjo, mengatakan, “Setiap perempuan pasti melewati perjalanan penting dalam hidupnya, dan setiap fase perjalanan membutuhkan pillar of health yang berbeda. Secara biologis perempuan perlu menjaga pillar of health atau pilar kesehatan mereka yang terdiri dari imunitas, nutrisi, pencernaan, energi, mood, dan fokus dalam menjalani multi peran sehari-hari. Saya percaya alam mampu memberikan bantuan melalui pendekatan holistik alami untuk menjaga pillar of health, salah satunya dengan mengonsumsi herbal. Melihat hal tersebut, Herbana menciptakan suplemen khusus perempuan berbahan herbal. Suplemen ini mudah dicerna oleh tubuh karena terdiri dari 100 persen bahan herbal.”

Keuntungan Suplemen Herbal

Suplemen herbal yang terbuat dari tanaman menghasilkan vitamin natural dan mengandung dosis vitamin yang lebih rendah. Selain itu, suplemen yang terbuat dari bahan herbal mengandung phytonutrient, enzim, mineral, lipid, dan protein sehingga lebih mudah dicerna tubuh.

Adapun suplemen yang terdiri dari bahan sintetik, lebih lama dicerna dan sisanya akan tersimpan di liver sehingga menjadi racun untuk tubuh. Lain halnya dengan suplemen berbahan herbal yang akan mudah diserap tubuh, sisanya pun bisa diproses dan dikeluarkan melalui urin.

KaBag R&D PT. Deltomed Laboratories, Aryani Boedisantoso B.Sc., MATCM, menjelaskan, “Herbal seperti daun kelor, jinten hitam, kunyit, asam jawa, maca, cabe jawa, jahe merah, dan ginseng memiliki banyak manfaat. Daun kelor sebagai sumber nutrisi, memiliki kandungan kalsium, zat besi, fosfor, kalium, zinc, protein, vitamin A, vitamin B, vitamin C, vitamin D, vitamin E, vitamin K, asam folat, dan biotin. Jinten hitam memiliki kandungan thymoquinone, berfungsi membentuk dan memperkuat kekebalan tubuh. Sedangkan asam jawa berperan sebagai antioksidan dan kandungan AHA didalamnya juga bermanfaat untuk mempercepat regenerasi kulit wajah, ditambah lagi kandungan vitamin C-nya yang bisa mencegah penuaan dini.”

Memperbaiki Suasana Hati

Manfaat lain yang tak kalah penting dari Suplemen Multi-herbal Kekinian ini juga ternyata bisa mengurangi kecemasan dan memperbaiki suasana hati (mood), lho! “Kandungan maca dalam suplemen ini dipercaya mampu mengurangi kecemasan serta memperbaiki suasana hati dan meningkatkan kekebalan tubuh karena ada kandungan flavonoid di dalamnya. Asam amino pada maca juga dapat membantu kesuburan dan membantu keluhan saat menopause. Cabe jawa yang memiliki kandungan piperin juga mujarab untuk melancarkan peredaran darah dan menguatkan tubuh. Ada juga tiga herbal yang cukup popular untuk meningkatkan stamina, menjaga kesehatan pencernaan, dan meningkatkan fokus, yaitu: jahe, ginseng, dan kunyit.  Semua manfaat herbal ini terkandung dalam Herbana Essential Dhari-Woman’s Daily,” tambah Aryani Boedisantoso.

Herbana Essential Dhari-Woman’s Daily dapat dikonsumsi 2 kaplet di pagi hari setelah sarapan. Produk ini telah mendapatkan sertifikasi Halal dari LPPOM Majelis Ulama Indonesia dan telah memiliki Izin Edar dari Badan POM RI sehingga aman bagi perempuan berusia 20 tahun ke atas. Pembuatan produk ini juga berdasarkan riset para ahli sehingga dijamin kualitas dan manfaatnya. “Produk ini dibuat oleh perempuan dan untuk perempuan dengan harapan perempuan Indonesia dapat menjalankan perannya dengan baik sekaligus membagikan semangat positif bagi sekitarnya,” tutup Jesslyn A. Rahardjo.

Foto: Ist

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *