JAKARTA, majalahjustforkids.com – Dunia anak memang dunia bermain. Lewat bermain pula, anak-anak bisa belajar berbagai hal.

Hal itu sangat disadari oleh Kidz Station. Tak hanya mengajak anak Indonesia bermain, toko mainan anak, perlengkapan, pakaian, dan alat tulis ini pun selalu peduli pada nasib anak-anak Indonesia yang kurang beruntung.

Terbukti, belum lama ini Kidz Station telah melakukan kegiatan berbagi/donasi ke berbagai Yayasan Anak di seluruh Indonesia.

Bertemakan Berbagi dan Bermain Bersama, Kidz Station mengajak seluruh anak-anak dan para supplier untuk bersama-sama menyumbangkan mainan kepada anak-anak yang kurang beruntung.

“Kegiatan yang kami lakukan ini merupakan salah satu bentuk giving back dan ucapan terima kasih kami kepada seluruh masyarakat terutama anak-anak Indonesia yang telah mempercayakan kami sebagai happy place mereka. Kami sangat senang pada Ramadan 2022 lalu kami bisa merayakannya bersama anak-anak melalui kegiatan donasi ini. Ini bentuk terima kasih kami kepada seluruh pihak yang telah mengambil peran dalam membagikan kebahagiaan ke seluruh masyarakat, terutama anak-anak di Indonesia,” papar Bapak Yoke Latif, Senior General Manager Operational Kidz Station, selaku representatif dari PT MAP Aktif Adiperkasa Tbk.

Sebagai bentuk komitmen untuk terus menjadi tempat kebahagiaan anak-anak, Kidz Station juga telah mendistribusikan sebanyak 7000 mainan kepada anak-anak yang membutuhkan melalui beberapa pihak yang berfokus kepada kesejahteraan anak seperti yayasan, nonprofit organization, institusi pendidikan, dan rumah sakit di seluruh Indonesia.

Tahun ini, pendonasian mainan dilakukan dalam rangka mengajak seluruh anak-anak di Indonesia untuk berbagi kebahagiaan dengan mendonasikan (menyumbangkan) mainan layak pakai mereka.

Donasi ragam mainan yang diberikan meliputi mainan dari berbagai merek dan fungsi seperti; LEGO, Hasbro, Smiggle, OKCA, FAO Discovery, Disney Princess, Transformer, Play Doh, Marvel, dan PJM Hasbro.

Kegiatan ini dilakukan tidak hanya untuk memberikan kebahagiaan kepada anak-anak, tetapi juga untuk meringankan situasi sulit yang dirasakan oleh masyarakat.

Kidz Station mengambil peran untuk dapat kembali menjadi penghibur di tengah-tengah masyarakat, terutama anak-anak Indonesia di situasi pandemi yang belum usai.

Selama 22 tahun, Kidz Station telah hadir di Indonesia menjadi tempat anak-anak bersama keluarga untuk berkumpul dengan menghadirkan berbagai jenis mainan pilihan dari seluruh dunia.

Foto: Ist

 

 

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *