Bagi kalian penyuka film, ada kabar gembira nih Kids. Pasalnya Disney+ Hotstar akan hadir di Indonesia pada 5 September 2020 nanti. Wah… gak sabar nih!

Ya, Disney+ Hotstar adalah layanan streaming yang menghadirkan konten global dan Indonesia terbaik dalam satu tempat. Layanan ini menggabungkan film-film blockbuster Hollywood dan konten-konten peraih penghargaan dari Disney, Marvel, Star Wars, Pixar, National Geographic, dan lainnya, termasuk pemutaran perdana konten eksklusif dan film terbaik dari berbagai studio di Indonesia.

Serunya lagi, Disney+ Hotstar menyajikan tayangan bebas iklan yang terdiri dari film, dokumenter, serial live-action dan animasi serta konten pendek, diantaranya termasuk The Mandalorian dan film seperti Avengers: Endgame, Aladdin, dan Frozen2, dan juga beragam konten film bioskop ternama Indonesia, termasuk beberapa film yang terdaftar dalam 10 judul film box office terlaris, seperti Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss!, Laskar Pelangi, Habibie & Ainun, Pengabdi Setan, Ayat-Ayat Cinta, dan masih banyak lagi. Sebagai penawaran eksklusif untuk para penggemar, beberapa film Indonesia terbaru yang telah ditunggu, akan ditayangkan secara perdana langsung di Disney+ Hotstar, seperti Warkop DKI Reborn 4, Benyamin Biang Kerok 2, dan Sabar Ini Ujian.

Nah, untuk merayakan peluncuran Disney+ Hotstar yang akan hadir di Indonesia, The Walt Disney Company menyelenggarakan “Disney+ Hotstar Grandfest” kemarin malam (10 Agustus 2020). Ditayangkan langsung dari halaman Facebook Disney+ Hotstar Indonesia, para penggemar Indonesia menjadi yang pertama untuk mengetahui lebih lanjut mengenai layanan streaming yang sangat dinantikan ini. Acara dibuka dengan penampilan spektakuler oleh dua penyanyi terbaik Indonesia, Rossa dan Gamaliél.

Rossa memikat para penonton dengan membawakan “Into the Unknown” dari Disney’s Frozen 2. Ia membawakan lagu tersebut di panggung virtual dilengkapi set spesial yang terinspirasi dari film tersebut. Sementara Gamaliél memikat penonton dengan penampilannya yang mengagumkan melalui lagu “Circle of Life” dari Disney’s The Lion King. Penampilan Gamaliél dilengkapi dengan latar visual Wayang Kulit khusus yang dibuat oleh seniman lokal Is Yuniarto. Latar visual Wayang Kulit tersebut terinspirasi oleh adegan pembukaan ikonik dari Disney’s The Lion King. Acara dilanjutkan dengan menampilkan cuplikan-cuplikan konten spesial yang akan tersedia di Disney+ Hotstar.

(Foto : Ist)

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *