Merayakan hari jadinya yang ke-2 tahun, mulai 5-14 November 2021, Suedeson by Kimberly Tandra membuka Popup store-nya di Fashionlink yang berlokasi di lantai 2 Senayan City, Jakarta Pusat.

Mengusung tema JOURNEY, Kimberly selaku Designer dan Founder brand Suedeson terinspirasi oleh process of development.

Koleksi JOURNEY sendiri menggabungkan elemen-elemen koleksi Suedeson dari awal berdiri yaitu tahun 2019, hingga saat ini. Suedeson Flower, yang mengambil inspirasi awal dari Bunga Sepatu, terus ditampilkan di setiap koleksi.

“Semua koleksi saya dari awal, ada bunga sepatunya. Bunga sepatu bagi saya sangat personal karena sejak kecil saya melihat bunga sepatu ada dimana-mana. Di depan rumah, di jalan-jalan, saya lihat banyak bunga sepatu. Saya merasa bunga sepatu lebih menunjukkan diri saya sendiri, sehingga selalu ada di setiap koleksi saya hingga saat ini. Ciri khasnya, line garis-garis bordiran tidak full, agar berkesan lebih modern,” tutur Kimberly.

Langganan Artis

Selain mendesain beberapa custom gaun, Kimberly pun sudah memiliki langganan para artis, lho! Sebut saja diantaranya; Bunga Citra Lestari, Titi DJ, Patricia Gunawan, dan peserta Indonesian Idol.

Tak hanya itu, banyak juga customernya yang berasal dari luar kota seperti; Medan, Kalimantan, dan Papua.

Di koleksi JOURNEY-nya kali ini, Kimberly berfokus untuk membuat koleksi yang bisa dipakai sehari-hari dan mudah untuk di mix and match.

Pada hari jadi brand Suedeson by Kimberly Tandra, Kimberly mengucap syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, Orang Tua, dan segenap dukungan dari Suedeson Woman yang terus mensupport bisnis ini melewati pandemi, sehingga brand Suedeson by Kimberly Tandra dapat terus mendukung pengrajin-pengrajin lokal.

Kimberly juga sangat bersyukur meski pandemi, ia masih bisa mempekerjakan tim produksinya yang berjumlah sekitar 15-20 orang.

Foto: Novi, Ist

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *