Storial dan Dita Soedarjo Luncurkan Jakartaholic, Novel Metropop tentang Masyarakat Urban Jakarta

Moms gemar membaca novel metropop di sela waktu luang? Ada yang terbaru nih dari Storial yang sayang banget untuk dilewatkan.

Storial, platform lokal untuk menulis dan membaca secara digital, baru-baru ini meluncurkan Jakartaholic, fiksi metropop pertama yang ditulis oleh Dita Soedarjo. Lewat fiksi pertamanya ini, Dita menceritakan tentang Tina, seorang karakter utama yang memiliki hidup berbeda dari idealisme pemikirannya.

Ini adalah kisah tentang orang-orang dengan kehidupan yang sempurna. Namun, mereka tidak bahagia.  Apa kau ingin mendengar kisah-kisah penuh skandal? Di Jakarta, kota penuh mimpi dan keputusasaan, kau akan bertemu Tina, jurnalis muda, putri seorang politikus.

Dia dicintai, tetapi tidak berpikir demikian karena dia tidak tahu apa itu cinta. Di sisi lain, Vivian tahu dia jatuh cinta pada Hendra. Namun kau tahu? Semua itu sementara karena istri Hendra, Erica, mulai merasa cemburu meskipun dialah yang membayar Vivian agar menemani Hendra.

Rayya Lubis ingin menjadi pengacara seperti ayahnya. Sayangnya, Irawan Lubis menetapkan standar terlalu tinggi untuknya dan dia tidak tahu apakah dia bisa melewatinya.

Semua orang berpikir kalau Maria adalah orang baik. Kaya raya dan dermawan. Hanya Tuhan yang tahu apa yang bisa dia lakukan untuk menghancurkan sesuatu. Di kota penuh mimpi dan keputusasaan ini, semua orang memalsukan kehidupan mereka.

Semua orang ingin tampak sempurna tanpa cela. Apakah kau juga?

Cuplikan sinopsis di atas terasa menarik ya, Moms. Kisah ini, kata sang penulis, Dita,  terinspirasi dari kisah nyata. Alur ceritanya seru tentang lika liku menjalani kehidupan di Jakarta. Ditulis dengan gaya bahasa pop, para tokoh dalam Jakartaholic berkarakter sangat dekat dengan kehidupan nyata.

Dita Soedarjo, penulis Jakartaholic

“Menulis adalah hobi saya. Dengan menulis Jakartaholic, saya ingin menunjukkan bahwa sebagai manusia tidak ada yang sempurna. Ada banyak karakter menarik yang terinspirasi dari kehidupan nyata di novel ini. Seperti latar belakang saya menulis kisah Tina dalam Jakartaholic yang terinspirasi oleh sahabat saya, seorang anak muda yang polos, memiliki rasa penasaran dan mempertanyakan banyak hal. Selalu ada dua sisi dalam sebuah kisah. Alur cerita akan menggiring pembaca untuk memiliki kesan terhadap berbagai pilihan hidup yang diambil oleh para karakter di novel ini,” ujar Dita, penulis Jakartaholic.

Lewat novel metropop ini, pembaca diharapkan untuk tidak membanding-bandingkan hidupnya dengan orang lain yang terlihat serba sempurna. Kalaupun terpuruk, bisa bangkit dari keputusasaan.

Penasaran? Jakartaholic dapat diakses melalui tautan bit.ly/storialjakartaholic.

“Sebagai pengusaha es krim sekaligus seorang penulis, Dita Soedarjo menjadi inspirasi perempuan urban. Oleh karena itu, peluncuran Jakartaholic adalah hal yang sangat kami tunggu sebagai bentuk kolaborasi bersama Dita. Dengan alur yang lebih sulit ditebak dan juga latar cerita yang realistis, Jakartaholic menghadirkan karakter-karakter yang dewasa, sehingga menjadi karya fiksi yang menarik. Kolaborasi ini adalah yang pertama bersama Dita dan kami berharap akan ada kolaborasi lanjutan terutama untuk tulisan-tulisan Dita yang semakin seru dan menantang,” kata Steve Wirawan, CEO Storial.co.

Sampai saat ini Storial menjadi rumah untuk lebih dari 20,000 ribu penulis yang tersebar di seluruh Indonesia.

 

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *