Redmi 10A

Perusahaan elektronik dan teknologi pintar asal Cina, Xiaomi, baru-baru ini memperkenalkan jenis smartphone terbarunya, yakni Redmi 10A. Ini merupakan line-up terbaru dari keluarga seri Redmi 10. Kehadiran seri terbaru ini diharapkan dapat menghadirkan pengalaman penggunaan smartphone yang lengkap dan menyeluruh, melalui performa yang mumpuni, dengan harga yang tentu terjangkau.

Bila Moms dan Dads menginginkan smartphone dengan performa yang  dapat diandalkan dalam berbagai situasi, dengan value terbaik di kelas-nya, Redmi 10 ini bisa dijadikan pilihan. Sebagai produk smartphone modern, Redmi 10A bisa mendukung berbagai aktivitas sehari-hari seperti komunikasi, dokumentasi, termasuk di dalam-nya kegiatan streaming atau gaming.

Keunggulan Redmi 10A

Meskipun berada di kelas Entry-Level, Redmi 10A memiliki keunggulan yang signifikan pada performa, dual camera, serta fitur keamanan pendukung seperti fingerprint sensor.

Dari sisi layar, Redmi 10A menggunakan layar berukuran 6,53″ HD+ yang dilengkapi sunlight display, serta Reading Mode 3.0, yang mampu menyokong kenyamanan produk smartphone ini dalam hal menonton, gaming, dan browsing.

Desain modern terlihat dari body melengkung, atau 3D Curved, yang menjadikan Redmi 10A terlihat semakin futuristik. Tak hanya itu, Redmi 10A juga sudah dilengkapi oleh fingerprint sensor yang terletak di bagian belakang perangkat untuk membuka kunci.

Yang cukup menggembirakan, Redmi 10A hadir dengan variasi kamera paling lengkap di kelas-nya, yakni dual-rear camera. Kamera utama memiliki resolusi hingga 13MP, yang mampu menghasilkan foto dan video dengan kualitas gambar yang jernih & tajam. Dilengkapi pula dengan kamera kedua yang memiliki resolusi 2MP depth camera. Sudah cukup untuk memberikan efek bokeh alami dan menghasilkan foto yang lebih artistik.

Pada bagian depan Redmi 10A juga memiliki kamera dengan resolusi hingga 5MP, sehingga aktivitas selfie, vlog, maupun video call pengguna-nya akan lebih maksimal. Dengan Redmi 10A, Xiaomi percaya para konsumen dapat mengabadikan berbagai momen tak terlupakan, setiap hari-nya.

Dan yang terutama, untuk mendukung performa dari smartphone unggulan ini, Redmi 10A mengusung prosesor MediaTek Helio G25, dengan CPU octa-core yang memiliki kecepatan hingga 2.0GHz. Disamping itu, Redmi 10A juga dilengkapi dengan baterai berukuran besar 5.000 mAh yang mendukung 10W fast charging, guna mendukung kinerja smartphone agar bisa bertahan seharian penuh, di berbagai kegiatan.

Pilihan warna hadir dengan 3 varian trendi, yakni Graphite Grey, Chrome Silver, dan Sky Blue. Begitu pula dengan kapasitas penyimpanan, yakni RAM 2GB dengan memori 32GB, RAM 3GB dengan memori 64GB, dan RAM 4GB dengan memori 128GB.

Sehubungan dengan peluncuran Redmi 10A yang tersedia pada platform JD.ID, Max Wang, selaku Chief Marketing Officer (CMO) JD.ID menyampaikan bahwa pihaknya begitu antusias dan optimis dalam penjualan  Redmi 10A di platform JD.ID.

Penjualan Redmi 10A di JD.ID akan dibarengi dengan promosi dari berbagai bank dan platform multifinance, dengan fasilitas installment 0%, dengan jangka waktu cicilan hingga 24 bulan. Dibanderol dengan harga Rp 1,499,000 untuk kapasitas 3GB + 32GB dan Rp 1,599,000 untuk kapasitas 3GB + 64GB, kedua smartphone tersebut sudah bisa di order melalui link https://bit.ly/JDIDRedmi10A.

“JD.ID berharap agar produk unggulan ini dapat diterima dengan baik oleh para Mi Fans sekaligus Sahabat JD di Indonesia, memenuhi permintaan mereka akan produk smartphone yang andal, canggih, nyaman digunakan, serta tahan banting,” tutup Max.

Foto: Ist

 

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *