Dubai Summer Surprises (DSS) kembali hadir hingga 3 Agustus 2019, Kids. Festival musim panas tahunan Dubai yang berlangsung sejak 21 Juni ini, menyelenggarakan sederet potongan harga, promosi, dan acara mingguan.

RITEL
Nikmati potongan belanja selama enam minggu dengan lebih dari 300 merek yang berpartisipasi di lebih dari 3.500 gerai, yang memberi pembeli 25 hingga 75 persen diskon selama periode DSS.

BUDAYA
Pengunjung yang ingin melihat langsung beberapa warisan budaya Dubai yang kaya, dapat menjelajahi museum-museum ini yang terbuka untuk umum, Al Shindaga Museum, Al Marmoom Heritage Village, Etihad Museum, Dubai Museum dan Sheikh Mohammed Centre for Cultural Understanding. Pecinta seni dapat menuju ke Curado Fine Art Gallery yang menawarkan tidak hanya pameran tetapi juga program pendidikan untuk kolektor seni rupa, sedangkan para kreatif dapat menuju ke Green Art Gallery yang mendukung seniman-seniman baru dari seluruh Timur Tengah dan sekitarnya.

ATRAKSI
Dubai adalah rumah bagi banyak atraksi khas yang akan ramai dengan banyak kegiatan selama DSS. Pengunjung dapat berkunjung ke pemenang penghargaan, Dubai Frame, untuk menikmati pemandangan kota, atau Anda juga dapat pergi ke tempat tujuan berlibur, The Pointe, dan mengunjungi tujuan ritel di Palm Jumeriah yang ikonik untuk menikmati berbagai perbelanjaan dan restoran baru yang menarik.

SAAT BERSANTAI DAN HIBURAN
Keluarga dapat mengembalikan energi musim panas mereka di DSS dengan promosi yang tidak ada duanya di berbagai atraksi menarik di seluruh kota. Temukan kesejukan melalui perjalanan ke salah satu waterpark Dubai yang legendaris, antara lain, Aquaventure, Wild Wadi Waterpark atau Laguna Waterpark yang baru di La Mer. Bagi mereka yang tidak ingin berpanas-panasan, tersedia pula berbagai taman indoor termasuk Hub Zero atau Green Planet di City Walk yang memberikan pengunjung kesempatan untuk melihat burung dan serangga berwarna-warni, serta Modhesh World di Dubai World Trade Center.

KULINER
Para pecinta kuliner di Dubai dapat menikmati hidangan gastronomi dari banyak restoran di kota ini, termasuk restoran mewah, kedai kopi, dan kafe jajanan selama DSS. Jangan lewatkan salah satu restoran makanan laut Asia terbaik Dubai, 3 Fils di Jumeirah Fishing Harbor, yang menyajikan hidangan inovatif, makanan ringan, dan memiliki suasana yang menakjubkan. Para pecinta kuliner juga dapat bersantap di beberapa tempat baru terbaik di kota, termasuk The Kasap di The Pointe, yang menyajikan masakan asli Turki, serta restoran Jepang baru yang menarik, Akira Back di W Dubai, The Palm.

Foto: Istimewa

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *