Bugaboo Butterfly

Stroller atau kereta dorong bayi sangat bermanfaat bagi orangtua yang memiliki bayi atau anak balita.  Apalagi yang memiliki bobot ringan dan praktis, sangat memudahkan para ibu atau ayah ketika bepergian dengan si buah hati. Sebab tak hanya nyaman dan mudah didorong, melainkan juga dilipat bahkan dimasukkan ke dalam kabin pesawat terbang.

Kebutuhan orangtua modern ini tak luput dari perhatian Mothercare. Sebagai merek ritel terpercaya yang menyediakan kebutuhan ibu hamil dan perlengkapan anak hingga usia 7 tahun, Mothercare menghadirkan model terbaru kereta dorong atau stroller ternama dari Belanda, yaitu Bugaboo. Di Indonesia, Bugaboo tersedia secara eksklusif hanya di Mothercare, kini hadir varian baru bernama Bugaboo Butterfly, dengan cukup 1 detik saja untuk melipat dengan satu tangan. Wah!

Elegan dan Praktis

Diungkapkan oleh Vasudev Kataria, Senior Vice President for Baby, Kids & Toy Brands in Kanmo Group, guna mempermudah mobilitas orangtua saat bersama sang buah hati, tipe stroller yang mudah diaplikasikan dan dibawa juga perlu diperhatikan. “Oleh karenanya, Mothercare membawa Bugaboo Butterfly ke Indonesia,” katanya dalam acara peluncuran Bugaboo Butterfly di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan (21/07).

Vasudev Kataria, Senior Vice President for Baby, Kids & Toy Brands in Kanmo Group

Tak hanya praktis dan multi fungsi, tampil Bugaboo Butterfly juga sangat elegan sehingga Moms dan Dads tetap terlihat menawan dan chic saat membawa sang buah hati berjalan-jalan dengan stroller.

Dirancang untuk perjalanan dekat maupun jauh, terdapat empat inovasi terbaru yang ditawarkan oleh Bugaboo Butterfly, mulai dari cukup satu detik dan satu tangan saat melipat, ultra compact, memiliki ruang penyimpanan barang yang luas di bagian bawah kereta dorong, serta memberikan rasa kenyamanan saat bepergian lewat ringkas dan ringannya stroller saat dibawa.

Ringan Hanya 7,3 kg

Bugaboo Butterfly dirancang untuk perjalanan dekat maupun jauh yang memudahkan orangtua saat menjelajahi banyak tempat bersama sang buah hati dengan penuh gaya dan kemudahan saat penggunaannya.

Terdapat empat inovasi terbaru yang ditawarkan oleh Bugaboo lewat Bugaboo Butterfly, mulai dari cukup satu detik dan satu tangan saat melipat, ultra compact, memiliki ruang penyimpanan barang yang luas di bagian bawah kereta dorong, serta memberikan rasa kenyamanan saat bepergian lewat ringkas dan ringannya stroller saat dibawa.

Ukuran stroller ini saat dilipat, hanya  54 cm x 45 cm x 23 cm dengan berat hanya 7,3 kg, sehingga dapat masuk ke kabin pesawat atau kereta. Hal ini sangat memudahkan orangtua ketika bepergian.

Tahan Banting dan Awet

Eriska Rein, seorang public figure sekaligus ibu dari dua anak, sangat antusias menyambut kehadiran Bugaboo Butterfly. Simpel, adalah pertimbangan utamanya dalam memilih stroller. “Kalau sebelumnya aku tidak terlalu memperhatikan saat memilih stroller, sekarang ini aku teliti. Bukan lagi sekadar dari segi desain yang cantik, namun juga kemudahannya saat harus dilipat atau dibawa untuk travelling bersama keluarga atau pun pergi sendirian membawa anak. Lewat pengalamanku saat menggunakan Bugaboo Butterfly, memudahkan sekali untuk bisa secara cepat dan ringkas saat harus melipatnya, bahkan ketika aku sedang menggendong bayiku. Cukup 1 detik, stroller tertutup dan berdiri rapi dengan satu tangan, tanpa perlu repot melipatnya. Ini membantu banget, apalagi anak pertamaku kadang ingin ikut membantu, bisa juga sekarang dia melipat stroller adiknya,” ujar Eriska sumringah.

Hellua Schuldt Hadi, Super Mom yang baru saja memiliki seorang anak turut menambahkan, “Ini kali pertama aku kembali menentukan kebutuhan kelahiran bayiku lagi setelah sekian tahun dari anak-anakku sebelumnya, termasuk stroller, dan tak perlu pusing pilih yang mana setelah tau Bugaboo Butterfly masuk ke Indonesia lewat Mothercare. Sebelumnya aku udah nyari informasi soal stroller pas hamil, nah kebanyakan orang luar itu rekomendasinya Bugaboo karena inovasinya, ketahanan, dan desainnya juga yang chic bikin orangtua yang bawa jalan anaknya keluar rumah tetep terlihat modis. Makanya langsung aja aku ke Mothercare buat jemput si Bugaboo Butterfly.”

Dari segi kualitas, Bugaboo Butterfly terkenal tahan banting, dan awet saat digunakan bertahun-tahun untuk menjaga dan membawa sang buah hati saat berjalan-jalan. Digunakan sedari usia lahir hingga anak berbobot 22 kg, dengan 5 posisi tempat duduk yang bisa diatur. Ruang penyimpanan barang bagian bawah kereta dorong bisa membawa barang sampai 8 kg, sehingga cocok untuk perjalanan mengelilingi kota atau berlibur bersama keluarga.

Inovasi dari Bugaboo Butterfly yang dilengkapi 4 roda suspensi serta kanopi yang bisa diperluas, menutupi anak dari silaunya sinar matahari langsung. Tersedia dalam tiga warna, Midnight Black, Stormy Blue dan Green Forest dengan harga Rp 7.990.000.  Mothercare menyediakan 1 tahun garansi untuk Bugaboo Butterfly.

Foto: Efa, Ist

 

 

 

 

 

 

 

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *