Kalian yang suka dengan film petualangan bertema ruang angkasa, pasti sudah menunggu-nunggu sekuel film Star Wars terbaru. Nah, jangan sampai terlewat, ya! Tanggal 25 Mei ini, bakal tayang, lho!

Para penggemar film Star Wars nampaknya semakin dimanjakan, ya. Belum lama Star Wars: The Last Jedi tayang pada Desember 2017 lalu, bakal lanjut lagi sekuel berikutnya, lho, Kids! Ya, 25 Mei 2018 ini akan tayang Film Anthology Star Wars yang berkisah tentang salah satu tokohnya yaitu Han Solo. Wow, kalian yang nge-fans pasti senang, dong?

Petualangan Han Solo

Awal mula diceritakan kisah kehidupan Han Solo di masa mudanya. Han Solo adalah seorang penyelundup dari spesies manusia yang berasal dari Corellia. Han Solo juga menjadi pemimpin aliansi yang memiliki gerakan pertahanan New Republik. Ia membentuk republik tersebut setelah berhasil memenangkan perang antar sesama di Galactic Civil War. New Republik disebut juga sebagai orde baru yang dibentuk setelah orde lama pada masa kekaisaran.

Petualang Tangguh

Han Solo muda adalah seorang petualang yang tangguh. Dibuktikan dengan keberhasilannya melalui Kessel Run, sebuah rute untuk menggelapkan barang bagi para penyelundup.

Petualangan Han Solo juga diikuti oleh kedua sahabatnya yaitu Chewbacca Wookiee dan Lando Calrissian. Mereka berdua berasal dari tempat yang sama yakni Corellia. Selain menjadi teman dekat Han Solo, Lando Calrissian juga ternyata menjadi saingan ketat bagi Han Solo. Adapun sahabatnya yang satu lagi, Chewbacca Wookiee merupakan sahabat Han Solo yang berjanji mengabdikan hidupnya dalam misi penyelundupan barang. Mereka bertualang bersama menjelajahi berbagai peristiwa. Penasaran dengan petualangan mereka bertiga? Yuk, jangan sampai ketinggalan, ya! (Novi)

You may also like
Latest Posts from

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *