Smallfoot; Kisah Kocak Sekelompok Yeti

Kalian tahu Yeti, Kids? Yeti atau manusia salju adalah makhluk sejenis primata besar berbulu, menyerupai manusia yang hidup di wilayah pegunungan salju Himalaya kawasan Nepal dan Tibet. Nah, film Smallfoot menceritakan kehidupan mereka, Kids.

Film animasi ini mengisahkan tentang makhluk Yeti muda bernama Migo yang menganggap bahwa legenda cerita manusia itu tidak ada atau sesuatu yang fiktif alias karangan saja.

Namun kemudian, berita pertemuan Migo dengan seorang manusia yang mereka sebut “Smallfoot” membuat Migo “terkenal” dan justru membantunya dalam mendekati gadis impiannya. Di sisi lain, berita pertemuan Migo dengan manusia tersebut, membuat kawanan Yeti gempar dan khawatir karena ternyata ada dunia lain di luar desa bersalju mereka.

Kegembiraan dan Persahabatan

Siapa sangka, berita kedatangan manusia ini justru membawa warna dalam kehidupan sekelompok Yeti tersebut. Cerita baru tentang kegembiraan, keberanian, dan persahabatan ini pun dimulai.

Migo ingin membuktikan bahwa manusia itu benar-benar ada. Migo nekat “terjun” ke dunia manusia untuk membuktikan hal tersebut. Moment inilah yang membuat lucu, Kids.

Para Bintang Ternama

Film yang dijadwalkan tayang pada 14-28 September 2018 ini disutradarai oleh Ryan O`Loughlin, bersama dua penulis naskah skenario yaitu Glenn Ficarra dan Sergio Pablos. Yeti Migo diisi suara Channing Tatum (The LEGO Batman Movie, 21/22 Jump Street) sedangkan Smallfoot bernama Percy diisi suara James Corden (Trolls, The Emoji Movie).

Adapula Zendaya (Spider-Man: Homecoming), Common (Selma), LeBron James (Space Jam 2), Gina Rodriguez (Jane the Virgin), Danny DeVito (The Lorax, Erin Brockovich), Yara Shahidi (Black-ish), Ely Henry (Justice League Action), dan Jimmy Tatro (22 Jump Street).

Kisah Gadis Zendaya

Film produksi Warner Animation Gruop, Warner Bros ini juga mengisahkan Zendaya, seorang gadis muda yang memiliki kehidupan sangat berbeda dibanding wanita lainnya. Ia mampu melewati kehidupan yang sulit tanpa bantuan orang lain.

Banyak adegan kocak dan konyol dalam film ini, Kids. Ditambah kelakuan ajaib Migo, kalian pasti tak akan berhenti tertawa. Jangan sampai terlewat, ya…

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *