Ternyata, masih banyak orang yang belum mengetahui mengenai tekstur kapas yang seharusnya berbeda untuk setiap tujuan kegunaannya. Misal untuk membersihkan wajah, menutup luka, make-up, atau mengaplikasikan liquid skin care.

Nah, ada inovasi baru nih, Silcot Maximizer Cotton – kapas khusus skin care pertama dengan teknologi micro sponge. Cukup dengan sedikit cairan, Silcot mampu 2x lebih meresap ke kulit. Lebih jauh lagi mengenai tekstur micro sponge Silcot yaitu teknologi yang mampu menyerapkan liquid skin care 270 persen lebih besar daripada kapas biasa. Tak hanya itu saja, kapas ini bisa difungsikan sebagai masker mata. Memiliki bentuk yang agak melengkung, cukup disobek menjadi dua, silcot bisa dipakai sebagai masker bawah mata.

 Mr. Yuji Ishii, Presiden Direktur PT. Uni-Charm Indonesia menyatakan kegembiraannya pada acara peluncuran produk ini. “Misi kami adalah mampu menghadirkan solusi perawatan terbaik untuk para konsumen kami terutama di Indonesia sehingga terwujud hidup yang sehat dan bahagia. Oleh karena itu kami menghadirkan Silcot, sebuah inovasi dengan teknologi yang belum pernah ada sebelumnya agar para perempuan Indonesia bisa memiliki kulit yang lebih sehat sehingga lebih percaya diri dalam menjalani aktivitasnya,” ungkapnya. Silcot sebagai salah satu merek unggulan dari PT. Uni-Charm Indonesia juga telah terbukti menjadi brand no. 1 di Jepang selama tiga tahun berturut-turut sejak 2016.

(Foto : Istimewa)

You may also like
Latest Posts from

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *