Siapa yang nggak tahu girlband korea BLACKPINK asuhan YG Entertainment? Ada kabar seru, nih. Dicintai oleh penggemar di seluruh dunia, grup K-POP global BLACKPINK merayakan ulang tahun ke-5 debut mereka dengan rilisan teatrikal film “BLACKPINK THE MOVIE”, yang akan tayang di bioskop di lebih dari 100 negara Agustus ini, lho!

Terdiri dari empat anggota—JISOO, JENNIE, ROSE, dan LISA—lagu debut BLACKPINK mencapai puncak setiap tangga lagu di Korea hanya dalam waktu empat jam setelah dirilis, layaknya sebuah pengumuman tentang kedatangan “the monster rookie” yang luar biasa. Lima tahun kemudian, BLACKPINK telah menjadi bintang di seluruh dunia berkat bakat dan kinerja luar biasa para anggotanya yang jauh melampaui ranah “K-POP” dan “Girl Group.” Setiap anggota BLACKPINK memiliki bakat khas seperti vokal, menari, rap, dan keterampilan musik yang dibalut dengan chemistry yang sempurna di antara para anggota. Secara alami, BLACKPINK memancarkan pesona tak terbatas seperti warna “Pink” dan intens seperti warna “Hitam.”

Untuk memperingati debut BLACKPINK, “BLACKPINK THE MOVIE” akan dirilis Agustus ini di lebih dari 100 negara di seluruh dunia. Jika tersedia, penonton akan dapat menikmati film dalam berbagai format di seluruh dunia termasuk “ScreenX”; sistem tiga layar yang diperluas menggunakan layar depan serta dinding samping teater, “4DX”; teater multi-indera komersial pertama di dunia yang memberikan pengalaman katarsis seolah-olah dalam konser langsung yang sebenarnya, dan “Layar 4DX”; kombinasi dari “ScreenX” dan “4DX.”

Sementara “BLACKPINK THE MOVIE” adalah perayaan ulang tahun debut ke-5 BLACKPINK, ini juga merupakan hadiah khusus untuk “BLINK”—fandom tercinta BLACKPINK—untuk mengunjungi kembali kenangan yang tak terlupakan dan menikmati pertunjukan penuh semangat dalam semangat pesta. Film ini terdiri dari beragam urutan yang berfokus pada setiap anggota BLACKPINK, beberapa di antaranya adalah: “The Room of Memories”; segmen yang melihat kembali kenangan lima tahun sejak debut BLACKPINK, “Beauty”; bidikan menarik dari keempat anggota dengan karakteristik mereka yang berbeda, “Exclusive Interviews”; pesan untuk para penggemar. Selanjutnya, versi yang diedit ulang dari pertunjukan langsung dari “THE SHOW” (2021), “IN YOUR AREA” (2018), dan selusin lagu hit lainnya oleh BLACKPINK akan ditampilkan di layar untuk memberikan penggemar global sebuah pengalaman yang menyentuh seolah-olah mereka benar-benar berada di acara fan meeting dan konser langsung.

Wah, jadi nggak sabar ya? Siap-siap serbu, BLACKPINK THE MOVIE akan dirilis Agustus ini di bioskop seluruh dunia.

Foto: Ist

 

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *