Ikuti anjuran pemerintah untuk stay at home atau di rumah saja, brand produk teknologi khusus anak menghadirkan layanan antar jemput untuk perbaikan unit. Berusaha lebih dekat dengan pelanggan dan untuk memberikan layanan purna jual yang maksimal, imoo Watch Phone memiliki Service Center yang tersebar di kota-kota seluruh Indonesia.

Tapi, dengan mewabahnya virus corona, masyarakat dianjurkan untuk tetap berada di rumah, oleh karena itu jika terdapat masalah pada unit imoo Watch Phone, imoo menyediakan layanan Antar Jemput yang mencakup seluruh Indonesia. Pelanggan dapat menghubungi hotline (021) 22363565, atau cek website resmi imoo.com/id untuk mengetahui alamat dan nomor telepon Service Center terdekat.

Selain berusaha memberikan kualitas produk terbaik, imoo akan terus berupaya memberikan pelayanan sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Pelanggan imoo diyakinkan tidak perlu repot jika perangkat imoo miliknya menderita kerusakan atau pun hal lainnya. Karena program baru ini menawarkan keunggulan pada kecepatan perbaikan masalah watch phone.

Cara menggunakan layanan ini sangat mudah. Langkah pertama, konsumen cukup melakukan request untuk penjemputan perangkatnya melalui Call Center, setelah itu kurir akan mengambil perangkat yang bermasalah. Kemudian imoo Service Center akan melakukan follow up kepada pelanggan tentang masalah perangkat ponselnya, sesudahnya minimal 1×24 jam setelah watch phone tersebut diperbaiki, dapat secara langsung dikirimkan kembali ke alamat pelanggan.

Program layanan antar jemput ini gratis tanpa biaya untuk seluruh pengguna. imoo Antar Jemput unit sampai depan pintu kalian! Kalian #dirumahsaja.

Foto: Ist

 

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *