JAKARTA, majalahjustforkids.com – INTO1 SANTA, bintang idola asal Jepang yang sebelumnya viral di Tiongkok, melakukan gebrakan baru dengan meluncurkan Live Show Video terbaru dengan konsep pertunjukan tari di atas panggung untuk single terbarunya, ‘I’m from…’.

Dengan alunan melodi indah dan lirik autobiografi yang menceritakan kisah pribadi INTO1 SANTA, single terbarunya ‘I’m from…’ telah mencetak sukses di Jepang dan memasuki urutan teratas berbagai charts lagu.

Sehari setelah rilis, lagunya berada di urutan ke-4 di keseluruhan chart di NetEase Cloud Music dan peringkat ke-2 di chart trend index QQ MUSIC. Single ini juga sempat menjadi topik trend di Weibo, platform media social terbesar di Tiongkok.

Inspirasi Kisah Kehidupan 

Lagu tersebut terinspirasi oleh kisah kehidupan serta pengalaman pribadi INTO1 SANTA. Tidak hanya membantu menulis lirik lagu, ia juga terlibat langsung dalam penciptaan koreografi yang ditampilkan dalam Live Show Video ini.

Lagu ‘I’m from…’ sebenarnya sempat ditampilkan saat ia tampil sebagai bintang tamu di acara final program pencari bakat popular Tiongkok, ‘Street Dance of China musim ke-5′. Namun, penampilan serta koreografi untuk di Live Show Video ditampilkan dalam gaya yang telah diperbaharui dan dilakukan di dalam studio.

Dengan latar dan koreografi tarian yang keren, video lagu ini juga menampilkan detail-detail penting perjalanan karir INTO1 SANTA dalam bentuk foto serta ilustrasi yang digambar sendiri olehnya sehingga membuat Live Show Video ini menjadi karya pribadi sang artis yang tidak boleh dilewatkan oleh para penggemarnya.

Menari Sejak Kecil 

INTO1 SANTA mulai terkenal sebagai penari berbakat semenjak ia masih kecil. Penyanyi Penari kelahiran Aichi Jepang ini telah memenangkan banyak kontes tari, dan merupakan pesaing termuda yang memenangkan pertarungan tari global SDK yang bergengsi.

Pada tahun 2020 ia melakukan debut musiknya sebagai anggota boyband WARPs UP, dan pada tahun 2021 ia muncul di acara Cina yang sangat populer ‘CHUANG 2021’. Mengambil tempat kedua secara mengesankan, ia kemudian menjadi anggota boyband INTO1.

Selain aktivitasnya sebagai anggota grup, INTO1 SANTA juga menjadi duta untuk beberapa merek di Tiongkok dan tampil di acara TV populer termasuk ‘Street Dance of China’ dan ‘Great Dance Crew’.

Foto: Ist

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *