Kabar gembira bagi warga Surabaya dan sekitarnya. Restoran cepat saji Subway, telah membuka gerai pertamanya di Pakuwon Mall, Surabaya, pada tanggal 19 Maret 2022 lalu dan telah dibuka untuk umum. Pertama kali masuk ke Indonesia tahun 2021 lalu, Subway telah hadir di 14 kota di Jakarta, dan Surabaya kini merupakan kota kedua setelah Jakarta.

Subway di Pakuwon Mall memiliki area sebesar 90 meter persegi dan berada di lantai dasar. Diharapkan dapat menjadi tempat yang akan memenuhi keinginan masyarakat Surabaya akan pengalaman menikmati sandwich terbaik.

“Surabaya menjadi pencapaian   penting dalam perjalanan ekspansi Subway Indonesia. Kota ini merupakan salah satu pusat  bisnis paling signifikan di negara ini, dengan lebih dari 3 juta penduduk. Kami melihat besarnya minat dan permintaan untuk Subway di seluruh negeri, dan kami akan secara strategis memperluas kehadiran kami di Surabaya dan kota-kota lain di Indonesia” ungkap Bapak Anthony Cottan, Direktur Utama PT MAP Boga Adiperkasa, Tbk.

Sebagai jaringan restoran cepat saji terbesar di dunia, setiap harinya Subway menyajikan sandwich, wrap, salad, dan bowls yang dibuat secara segar sesuai pesanan kepada jutaan pengunjung, di lebih dari 100 negara dengan hampir 40.000 restoran.

“Kami menjadi pilihan utama bagi konsumen yang mencari makanan cepat saji bergizi  dan pilihan makanan yang dapat dinikmati seluruh keluarga. Setelah membuka gerai di Pakuwon Mall, selanjutnya kami akan membuka gerai di Gubeng dan MERR dalam bulan ini. Seiring dengan pertumbuhan kami, kami terinspirasi dari semangat Sandwich Artist (sebutan untuk karyawan) kami untuk memuaskan pelanggan dengan menyajikan sandwich yang lezat dan dibuat sesuai pesanan,” tutup Bapak Anthony.

Foto: Ist

 

 

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *