Siapa yang suka nonton film horor tapi takut nonton sendirian? Kalau nontonnya bareng-bareng teman se-mall, pasti gak takut lagi, kan? Dan, serunya lagi nobarnya gratis!

Dalam rangka merayakan Halloween, Mall Kota Kasablanka bekerjasama dengan CATCHPLAY+ mengajak kalian nobar film horor, lho, Kids. Mulai dari tanggal 25 Oktober hingga 3 November 2019, setiap pukul 13:00, 16:00, dan 19:00. Save the date ya Kids…

“Jika biasanya nonton film dilaksanakan di dalam ruangan atau bioskop, kami bersama dengan CATCHPLAY+ ingin memberikan suatu pengalaman baru kepada pengunjung Kota Kasablanka, yaitu sensasi nonton film horor di ruang terbuka, tepatnya di area Food Society, ” ujar Ibu Lusiana, selaku General Manager Kota Kasablanka.

Jangan khawatir, film-film yang akan ditayangkan telah melewati proses kurasi yang ketat sehingga dapat dinikmati oleh segala rentang usia. Menurut Ibu Lesley Simpson selaku Associate Director, Marketing CATCHPLAY+ , masyarakat Indonesia sangat dekat dengan hal-hal yang berbau mistis. Karena itu, dikesempatan kali ini CATCHPLAY+ berkolaborasi bersama Kota Kasablanka menyelenggarakan CATCHPLAY+ Spook-tacular Movies, sebagai persembahan CATCHPLAY+ untuk para movie lovers di Indonesia, khususnya penggemar genre horor. “Semoga, melalui pertunjukan kualitas konten film-film yang kami sajikan melalui media digital CATCHPLAY+ ini, akan memberikan pengetahuan, pengalaman dan sensasi adrenalin yang tak terlupakan bagi para penikmat film,” harapnya.

Selama penayangan film di Kota Kasablanka x CATCHPLAY+ Spook-tacular Movies berlangsung, kalian akan dimanjakan dengan berbagai pilihan film bertema horor yang terbagi menjadi beberapa kategori seperti horor animasi, horor monster hingga horor yang mengangkat cerita urban legend dari negara asalnya.

Film-film yang diputar di antaranya; Scooby-Doo! Return to Zombie Island, The Son of Bigfoot dan Uglydolls, The Inerasable, Godzilla: King of The Monsters, Rampage, The Curse of La Llorona, The Nun, Sinister, 3 A.M. 3D, Kong: Skull Island, Ghost Wife, Rampant, Keramat, Danur, US, Annable: Comes Home, Childs’s Play, Polaroid, Hereditary, The Dead Dont Die hingga Annabelle: Creation. Untuk mengetahui info lebih lengkapnya, cek di Medsos-nya Mall Kota Kasablanka ya Kids.

Tak hanya nonton saja lho, kalian juga bisa bertemu dan foto bareng bersama humanoid yang akan mengelilingi mal untuk menyapa pengunjung pada tanggal 25 Oktober, 31 Oktober dan 3 November 2019. Ada tiga humanoid yang telah dipersiapkan, yaitu Voodo, Vampir dan Frankeinsten. Seru deh pokoknya.

(Foto : Retno)

 

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *