Sering mendengar istilah Playdate, Kids?  Intinya, playdate adalah bermain bersama anak-anak keluarga lain. Kalian, akan belajar keterampilan sosial dan mendapatkan teman-teman baru. Bunda juga demikian, bisa bertemu dengan ibu-ibu lain dan berbagi pengalaman mengenai pengasuhan anak, hobi, pekerjaan, minat, dan sebagainya.

Nah, bulan Februari identik dengan momen bersama orang tercinta. Terinspirasi dengan hal itu, lini fashion anak asal Filipina, Gingersnaps mengadakan Gingersnaps Valentine Playdate di Brood en Boter, Kemang, Jakarta Selatan pada Kamis (14/02). Mereka mengundang para ibu dan buah hatinya.

Kak Dini Puspa Marta, Brand Manager Gingersnaps juga membagi tips kreatif padu padan berbusana. Warna pink dan putih bisa digunakan pada momen Valentine, katanya.

Kak Dini memberikan tips kreasi berbusana

Ups, masa anak cowok pakai pink? Hehe, warna adalah warna, jadi tak ada kaitannya dengan jenis kelamin, Kids. Kalau kamu enggan pakai pink, bisa diakalin, kok! Jangan jadikan pink sebagai warna dasar, tapi hanya pemanis. Misalnya, dasi, hiasan di topi, saku baju, dan sebagainya.

“Untuk momen playdate, Gingersnaps menyediakan koleksi yang nyaman dan tetap stylish dengan harga yang kini lebih terjangkau,” urai Kak Dini.

Selain berbagi tips kreasi berbusana, teman-teman yang hadir juga berkesempatan memiliki gantungan kunci foto mereka, Kids.  Prakarya dari plastik mika itu dibuat sendiri sama Bunda, teman-teman juga ikutan terlibat. Hasilnya? Wah, keren-keren, deh.

Salah satu hasil prakarya Playdate bersama Anak

Salah satu adik kecil kalian yang senang ikutan acara Valentine Playdate  adalah Hanny (5 tahun).  Senyumnya lebar sekali ketika melihat gantungan kunci yang diberikan Bundanya, Nurul Aikah. “Aku suka, deh…” katanya sambil tersenyum.

Hanny dan Bunda Nurul Aikah

Bunda Nurul yang telah menjadi member Gingersnaps sekitar setahun ini, mengaku gembira bis a melewatkan momen Valentine bersama sang putri. “Acara playdate ibu dan anak ini semoga semakin sering diadakan. Seru! Bisa bertemu ibu-ibu lain, menambah pengetahuan soal kreasi berbusana dan bikin prakarya sendiri, hehe.  Anak juga bisa kenalan sama teman-teman baru,” katanya.

Yups, menghabiskan waktu bersama Bunda memang menyenangkan ya, kids. Untuk itu, Gingersnaps juga menyelenggarakan Instagram Contest bertajuk “Creating Memories” ibu dan anak mulai tanggal 22 Februari – 25 Maret 2018.  Infonya bisa kalian baca di akun Instagram @gingersnapsindo. (Efa)

 

 

 

 

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *