LEGOLAND® Malaysia Resort Rayakan Hari Persahabatan Dunia dengan LEGO Friends

Tahukah kamu, tiap tanggal 30 Juli diperingati sebagai Hari Persahabatan Dunia. Untuk merayakan momen istimewa tersebut, LEGOLAND Malaysia Resort mengundang pengunjung untuk bertemu Olivia, Emma, ​​Stephanie, Mia, dan Andrea, deratan karakter dari LEGO Friends TV series yang tersohor. Wah, seru, ya!

Kelima sahabat tersebut hadir dan didatangkan dari kota rekaan alam imajinasi yang diciptakan untuk para penggemar mainan LEGO yang bernama kota Heart Lake City. Mereka mencari teman baru dan menghibur pengunjung dengan pertunjukan tari secara live di Theme Park LEGOLAND® Malaysia Resort.

Lima tokoh yang dihidupkan dan dikembangkan dari LEGO Friends TV series ke alam dunia nyata, tampil menari dan bernyanyi secara live menghibur pengunjung

Pertunjukan berlangsung selama 20 menit. Penonton bisa bertemu dengan Andrea, karakter utama yang telah siap menggelar konser tahunannya di Heartlake City. Andrea dan LEGO Friends akan membawakan lagu-lagu hits mereka, antara lain: BFF atau Best Friends Forever, serta Friends Are Forever, tentu saja sambil mengajak penonton untuk ikut bernyanyi dan menari bersama. Pertunjukan musik tersebut dikemas dengan teknologi visual mapping terkini.

“Juli adalah bulan yang sempurna untuk memperkenalkan LEGO Friends karena bertepatan dengan perayaan Hari Persahabatan Dunia.  Kami telah berkolaborasi dengan brand LEGO Friends untuk menciptakan kegiatan yang mengajarkan tentang persahabatan melalui permainan. Melalui persahabatan, anak-anak dapat belajar lebih banyak tentang diri mereka sendiri serta mengembangkan identitas dan keterampilan sosial yang positif sejak usia dini,” kata Mr. Kurt Stocks, General Manager di LEGOLAND Malaysia Resort.

Pengunjung tampak anstusias melihat penampilan tokoh LEGO Friends

LEGO Friends diciptakan khusus sesuai dengan gaya permainan dan kreativitas imajinatif yang disukai oleh anak perempuan. Bercerita mengenai kehidupan sehari-hari dan kepribadian dari lima gadis di Heartlake City. Mereka bekerja sama untuk membantu teman-teman membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik. Masing-masing memiliki kepribadian unik antara lain pribadi yang berbicara lantang, konyol, kreatif, penuh kasih, suka berpetualang, dan peduli.  Hal-hal yang mencerminkan arti sesungguhnya dari sebuah persahabatan yang dibalut dengan hati yang indah.

Pertunjukan Live LEGO Friends bisa disaksikan setiap hari pada pukul 11 pagi, 1 siang, 3 siang dan 5 sore di LEGO City Stage. Pengunjung dapat membeli tiket tahunan Triple-Park di situs web resmi LEGOLAND untuk menikmati Pertunjukan LIVE LEGO Friends yang baru tersebut.

Mr. Kurt Stocks, General Manager di LEGOLAND Malaysia Resort

Bagi pengunjung Indonesia, tersedia promosi khusus yang berlaku hingga jangka waktu terbatas.   Dengan membeli tiket satu hari Triple-Park yang meliputi LEGOLAND Malaysia’s Theme Park, Water Park dan SEA LIFE, pengunjung dari Indonesia akan mendapat tambahan akses masuk di hari berikutnya.  Penawaran hanya berlaku untuk pemesanan melalui website LEGO di https://www.legoland.com.my/

Foto: dok. LEGOLAND Malaysia Resort

 

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *