Bersamaan dengan peluncuran film animasi Disney dan Pixar’s “Toy Story 4” dan liburan sekolah, mal ini menghadirkan rangkaian acara dengan tema “Experience The World of Disney and Pixar’s Toy Story 4 in Kota Kasablanka”. Tentu saja selain meet and greet kalian juga bisa bermain, berkreasi dan juga mengikuti berbagai kompetisi. Seluruh rangkaian kegiatan ini gratis, lho, Kids!

Pertama kalinya di Indonesia terdapat Meet and Greet dengan karakter Disney dan Pixar’s “Toy Story” yang akan dilaksanakan mulai dari tanggal 20 Juni – 23 Juni 2019, setiap pukul 13:30, 15:00 , 16:30 18:00, dan 19:00 di Grand Atrium, Kota Kasablanka.

Selain itu, terdapat area bermain yang dilengkapi dengan berbagai aktivitas seru seperti ferris wheel, Bonnie’s backpack, carrousel dan life-size statue Disney dan Pixar’s “Toy Story 4”.

Kalian juga dapat mengumpulkan stempel yang dapat ditukarkan dengan merchandise Disney dan Pixar’s “Toy Story 4” setelah menyelesaikan seluruh aktivitas di area tersebut. Kalian juga memiliki kesempatan untuk foto bersama dengan karakter Woody, Buzz Lightyear, dan Bo Peep.

Selain itu kalian dapat berkreasi membuat karakter Forky bersama teman dan keluarga. Seluruh ragam aktivitas ini dapat diikuti tanpa dipungut biaya, lho, Kids. Terdapat berbagai kompetisi yang bisa kalian ikuti, seperti kompetisi mewarnai, menggambar, bernyanyi, dan kompetisi kostum.

Kalian dapat berkreasi membuat karakter Forky

Nah, bagi pemegang PG Card Kota Kasablanka, cukup dengan berbelanja di area merchandise Disney dan Pixar’s “Toy Story 4” dan menunjukan PG Card Kota Kasablanka, pengunjung berhak mendapatkan merchandise. Selain itu, terdapat discount 10 persen untuk setiap pembelian merchandise dengan harga reguler. Serunya lagi, point PG Card Kota Kasablanka dapat ditukarkan dengan tiket nonton Disney dan Pixar’s “Toy Story 4” atau merchandise, Kids.

“Antusiasme masyarakat Indonesia yang besar terhadap film Disney dan Pixar’s “Toy Story 4” menjadi salah satu inspirasi kami untuk bekerjasama dengan Disney Indonesia dalam mengadakan acara ini. Selaras dengan film Toy Story yang tak hanya menghibur tapi juga mengandung makna, kami berharap event ini mampu menjadi ruang untuk mengaplikasikan berbagai pesan moral yang terselip dalam film Toy Story, seperti keberanian, kerjasama tim serta pentingnya berbagi dan memaafkan. Kami berharap event ini dapat diminati dan juga dinikmati oleh masyarakat luas khususnya pengunjung setia Kota Kasablanka yang ingin menghabiskan waktu liburannya bersama keluarga,” ujar Ibu Lusiana, selaku General Manager Kota Kasablanka.

(Foto : Dok. Kota Kasablanka)

 

 

 

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *