Libur sekolah tahun ini lumayan panjang ya Kids, libur Lebaran plus libur kenaikan kelas. Ada rencana liburan kemana, Kids? Kalau kamu belum ada agenda, bermain saja yuk ke rumah Barbie, pasti asyik, deh!

Tepatnya di area Main Atrium Ground Floor, Gandaria City, kalian bisa mengunjungi Barbie House. Mengusung konsep “Barbie, You Can Be Anything” kalian bisa menikmati 5 area bermain, lho, Kids. Mulai dari Playroom dimana kalian bisa bermain-main dengan 120 koleksi boneka Barbie beserta dengan baju dan rumah-rumahan Barbie lengkap dengan aksesorisnya. Ada juga kitchen area, kalian bisa bermain masak-masakan menggunakan playdoh. Kalian juga bisa menyaksikan beragam film Barbie di area living room yang cantik. Ada juga  Wardrobe Room untuk Dress Up dan Make Up ala Barbie. Jadi, kamu bebas memilih kostum kesukaanmu di ruang wardrobe. Agar kamu terlihat makin cantik, ada tim make up yang mendandani. Setelah itu, difoto deh. Dan, yang terakhir adalah art room, dimana kalian bisa mewarnai Barbie.

Di Playroom Area anak-anak sedang bermain Barbie
Wardrobe Room untuk Dress Up dan Make Up ala Barbie

Sebenarnya tidak hanya itu saja Kids, kalian juga bisa menikmati menu -menu menarik di Café area. Ada juga special Barbie Merchandise. Nah, untuk dapat merasakan serunya bermain di area Barbie House ini pengunjung dikenakan harga tiket masuk Rp 50.000 di Senin – Jumat dan Rp 75.000 untuk Sabtu, Minggu, dan hari Libur. Dengan pembayaran menggunakan OVO, pengunjung special mendapat potongan harga 20%. Jadi, jangan sampai ketinggalan untuk mengeksplor serunya Barbie House hanya di Gandaria City mulai tanggal 31 Mei – 08 Juli 2018 ya, Kids. (Retno)

You may also like
Latest Posts from

4 Comments

  1. Hi admin, saya mau tanya itu 50.000 tiket masuk untuk anak aja atau sama pendamping juga ya? terus kalo mau foto pake baju yg udh di sediain bayar lagi atau engga? terimakasih

    1. HTM 50 ribu (utk weekday) 75 ribu (utk weekend dan hari libur), bila ibu melakukan pembayaran menggunakan OVO, pengunjung mendapat potongan harga 20%. HTM tersebut berlaku untuk satu pengunjung. Nah, untuk baju sudah disediain dan tidak dikenakan biaya lagi.

  2. dimana lokasi barbie house ini?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *