Ini adalah kedua kalinya Aulia mengikuti perlombaan lari bersama sang Mama. Berbeda dengan tahun lalu, kali ini bocah berusia 7 tahun ini mengajak sang adik dan juga Papanya. Seperti apa keseruan Aulia bersama 3.000 peserta Family Run lainnya, ya?

Setiap tahunnya, Milo, minuman serbuk cokelat paduan ekstrak malt (barli) yang diperkaya kalsium, fosfor, dan zat besi serta kombinasi vitamin B2, B3, dan B6, untuk mendukung aktivitas sepanjang hari, menggelar perlombaan lari. Tahun ini mengusung tema “A Decade of MILOJI10K”,  juga merupakan bagian dari perayaan HUT ke-492 DKI Jakarta.

Setelah berlari anak-anak dihibur dengan penampilan dance performance

Milo Jakarta Internasional 10K ini terbagi beberapa kategori yaitu 10K, 5K, dan juga Family Run 1,7K dengan jumlah seluruh peserta adalah 16. 000 pelari dari dalam dan luar negeri. Menurut  Ibu Prawitya Soemadijo, Business Executive Officer Beverages Business Unit PT Nestlé Indonesia, khusus untuk kategori Family Run diikuti oleh 3.000 peserta. “Kami berharap Milo Family Run ini dapat menginspirasi keluarga Indonesia untuk mengenalkan olahraga sejak dini kepada anak. Di tahun ini juga, kami menghadirkan area baru yaitu Energy2Play Parc yang ditujukan bagi para peserta untuk bisa mendapatkan pengalaman lebih dari sekadar berlari di MILO Jakarta International 10K. Di area ini ada beberapa permainan dan hiburan yang dapat dinikmati oleh para peserta agar tetap aktif dengan cara yang seru dan menyenangkan,” imbuhnya.

Keseruan bermain lempar bola

Area Energy2Play adalah arena khusus dimana anak-anak dapat bermain games seru dimana setelah bermain anak akan mendapatkan skor. Nah, bagi peraih skor tertinggi akan mendapatkan hadiah menarik, lho, Kids. Selain bermain, anak-anak juga dihibur dengan dance performance, foto-foto di spot foto yang telah disediakan, dan terdapat juga message corner, dimana kalian bisa dipijat kakinya setelah lelah mengikuti lari. Seru, kan! Jika tahun ini kalian belum ikutan, jangan lupa daftar tahun depan, ya…

(Foto : Retno & Ist)

 

 

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *