Saat masa kehamilan, perempuan mengalami perubahan bentuk tubuh dan berat badan untuk memberi ruang bagi bayi yang sedang berkembang. Perubahan ini kerap diikuti dengan munculnya stretch mark pada perut, dan bagian tubuh lainnya.

Dalam riset yang diadakan oleh Mama’s Choice terhadap 1515 orang Mama, 91 persen diantaranya mengalami Stretch mark. Keadaan Ini membuat banyak perempuan resah dan tidak percaya diri. Selain itu, kondisi kulit yang meregang juga menimbulkan reaksi gatal pada kulit yang mengganggu.

dr. Dia Febrina SpKK, yang melayani telekonsultasi online pada program Ruang Tanya Mama dari Mama’s Choice, juga mengungkapkan, “Saat stretch mark baru muncul, ia akan berwarna kemerahan. Jenis ini jika segera ditangani, akan memberikan hasil yang lebih baik. Seiring waktu, stretch mark merah akan berubah menjadi putih dan lebih sulit dihilangkan.”

Berangkat dari kondisi ini, brand lokal pionir perawatan ibu hamil dan menyusui Mama’s Choice meluncurkan produk terbarunya, Stretch Mark Serum. Mama’s Choice Stretch Mark Serum hadir dengan formula inovatif dari 92 persen Natural Active Ingredients yang langsung menyerap ke dalam kulit untuk mencerahkan dan meregenerasi sel-selnya. Dengan bahan organik Alpha Bisabolol tersertifikasi oleh Ecocert yang bisa meregenerasi sel kulit, Mugwort sebagai anti inflamasi, dan Niacinamide yang mencerahkan, serum ini efektif memudarkan 72 persen stretch mark membandel hanya dalam 30 hari.

Penggunaan Mama’s Choice Stretch Mark Serum ini melengkapi produk Mama’s Choice Stretch Mark Cream yang sudah menjadi favorit para Mama. Sejak dirilis pada 2019, Mama’s Choice Stretch Mark Cream telah menjadi best seller product dan terjual lebih dari 22 ribu produk, serta memenangkan Brand Choice Award 2021. Pemakaian keduanya bisa memberikan hasil 2X lebih optimal untuk menghilangkan stretch mark.

Melalui peluncuran ini, Mama’s Choice ingin mengajak para Mama untuk mencintai diri dan merawat kulit perut, yang merupakan bukti terbentuknya sebuah kehidupan. “Mama’s Choice hadir untuk menemani perjalanan para Mama saat masa kehamilan hingga pasca melahirkan. Kami ingin para Mama bisa menjalani perjalanan menjadi ibu dengan bahagia dan nyaman. Dengan duo produk Mama’s Choice Stretch Mark Serum dan Mama’s Choice Stretch Mark Cream, para Mama bisa memudarkan stretch mark yang mengganggu 2X lebih optimal, sehingga bisa merasa lebih percaya diri, ” ujar Rahne Putri, Head of Branding Mama’s Choice.

Saat hamil dan menyusui, para Mama sebaiknya lebih teliti dan berhati-hati dalam memilih produk yang digunakan, terutama dari bahan-bahan kimia yang bisa mempengaruhi pertumbuhan dan perkembangan janin. Semua produk dari Mama’s Choice bebas dari toksin dan less chemical. Selain itu telah teruji di laboratorium Singapura secara dermatologis dan hipoalergenik, aman digunakan sejak hamil hingga menyusui dan setelahnya.

Saatnya menjalani pengalaman masa kehamilan hingga pasca melahirkan dengan menyenangkan, dan tampil lebih percaya diri tanpa stretch mark bersama Mama’s Choice, solusi perawatan kulit yang efektif. Dapatkan rangkaian lengkap produk perawatan stretch mark Mama’s Choice secara praktis dengan harga spesial di website www.mamaschoice.id, serta official store Mama’s Choice di Tokopedia, dan Shopee.

(Foto : Ist)

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *