JAKARTA, majalahjustforkids.com – Gerai perlengkapan ibu dan anak, Mothercare, mengadakan End of Season Sale (EOSS) baik secara offline maupun online selama 9 Juni – 10 Juli 2022. Untuk menambah keseruan EOSS tahun ini, selama 1-30 Juni Mothercare turut mengadakan Shopping Race competitions di Instagram dan Tiktok resminya @mothercareindo, berkolaborasi dengan Super Mom, Syahnaz Sadiqah.

Setelah menyeleksi dari sekitar seratusan peserta, telah terpilih 3 pemenang Shopping Race competitions dan berhak mendapatkan voucher belanja sebesar 5 juta rupiah untuk dibelanjakan sesuai dengan tema yang Mothercare berikan ‘Creating Memorable Childhood’ atau membuat ‘kenangan terindah bersama si kecil’.

Dua Moms yang merupakan pemenang dari Jakarta siap-siap memulai shopping race

Nah, puncaknya hari ini (1/7) ketiga pemenang diadu untuk membelanjakan voucher belanja 5 juta tersebut selama 5 menit secara langsung di Mothercare Senayan City dan Mothercare Paskal 23 Bandung untuk mendapatkan seorang pemenang lagi yang berhak mendapatkan Grand Prize menarik dari Mothercare, mulai dari stroller Joolz – Aer dan rangkaian produk perawatan si kecil MoMaMi selama 6 bulan. Wah!

Ketiga Moms tersebut berkompetisi sangat sengit ditengah teriakan semangat para pendukung. Mereka berbelanja sangat cepat dan masing-masing tahu apa yang dicari dan dibutuhkan. Terakhir, setelah membelankan voucher, ketiga Moms mempresentasikan apa yang mereka beli beserta alasannya di depan para juri antara lain: artis cantik Syahnaz Sadiqah dan Bapak Hitesh Bharwani, Co-founder Kanmo Retail Group.

Salah satu peserta mempresentasikan hasil belanja di hadapan dewan juri

Diajak berkolaborasi dengan Mothercare untuk periode EOSS, lewat Shopping Race Competitions, Syahnaz Sadiqah mengaku sangat senang. “Sebagai seorang ibu sekaligus istri, aku harus bisa membagi kebutuhan satu dan lainnya, namun untuk anak, aku selalu mau memberikan yang terbaik, oleh karenanya aku senang pas tahu Mothercare adain EOSS, bisa bikin aku tetap nyaman belanja kebutuhan Zayn dan Zunaira dengan harga khusus di bulan Juni,” katanya.

Tema EOSS pun ia rasa sangat sesuai. “Temanya cocok banget sama keadaan aku saat ini, yaitu mau membuat kenangan terindah sama anak-anakku di usianya sekarang. Nah salah satunya dengan mengajak Zayn dan Zunaira berbelanja. Di usia mereka sekarang, Zayn dan Zunaira sudah bisa pilih apa yang mereka suka, dan ini turut melatih mereka tentang bagaimana bijak berbelanja sedini mungkin, lewat arahan aku sebagai ibunya. Sebelum ajak anak-anak, aku juga akan buat daftar belanja dulu, jadi sampai lokasi tinggal ke bagian yang ada di daftar sambil ajak anak-anak untuk ambil produknya,” terang Mom Syahnaz.

 

Syahnaz Sadiqah berfoto bersama dua pemenang Shopping Race Competitions

Program End Of Season Sale, merupakan salah satu program berkelanjutan yang digelar tiap tahun oleh Mothercare. Selama satu bulan penuh, beragam produk-produk yang ada di Mothercare, dapat dijangkau oleh para pelanggan setia dengan potongan harga sampai 70% selama periode EOSS berlangsung.

Kami mendukung penuh pentingnya kehadiran sosok orangtua secara fisik di setiap momen ketika si kecil bertumbuh, utamanya pada periode kelahiran pertamanya di dunia hingga usia 7 tahun, masa pertama si kecil akan bersosialisasi lebih luas di sekolah dasar. Oleh karenanya, EOSS kali ini tidak hanya menjadi masa berbelanja dengan harga lebih terjangkau, namun Mothercare turut membawa tema ‘kenangan terindah bersama si kecil’, harapannya dapat membawa dampak baik dan manfaat kepada para orangtua untuk bisa mengajak kecil berbelanja dan menjadikannya momen berharga,” tutup Bapak Vasudev.

Foto: Efa

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *