Jakarta, majalahjustforkids.com Hari Jumat dan Sabtu bakal kedatangan hiburan baru nan seru. Bagaimana tidak, WeTV menghadirkan serial orisinil berjudul “Jodoh atau Bukan” yang akan tayang pada tanggal 13 Januari 2023 pukul 18:00 WIB.

Serial remaja bergenre romansa-komedi ini berjumlah 19 episode yang bisa ditonton oleh seluruh pengguna WeTV melalui streaming maupun offline, secara gratis, di aplikasi WeTV dan juga iflix, atau wetv.vip

Series besutan sutradara Sondang Pratama ini dibintangi oleh artis muda potensial Megan Domani dan Rayn Wijaya yang berperan sebagai Natalie dan Jonah. Tak hanya itu, WeTV Original Jodoh atau Bukan juga menjadi debut pertama Brisia Jodie dalam dunia web-series.

Deretan bintang muda berbakat lainnya juga turut meramaikan seperti Salshabilla Adriani, Ibrahim Risyad, Hannah Hannon, Kevin Leonardo, Nicho Bryant, Vidya Ully, Ariyo Wahab, dan Ruth Marini.

Wah, penasaran seperti apa sih ceritanya? WeTV Original Jodoh atau Bukan mengisahkan tentang Natalie (Megan Domani) yang melarikan diri ke rumah Hanung (Ariyo Wahab), sang Ayah untuk menghindari perjodohan dari Nora (Vidya Ully), sang Ibu. Natalie bertemu dengan ibu tiri, Tania (Ruth Marini) dan saudara tiri Dion (Ibrahim Risyad) dan Clarissa (Hannah Hannon) yang ternyata menerima dia dengan hangat. Di kota kecil tersebut, Natalie juga harus berhadapan dengan Jonah (Rayn Wijaya), laki-laki tampan namun menyebalkan. Berbagai kejadian-kejadian ajaib dilalui bersama Jonah membuat keduanya bisa melihat sisi lain yang membuat Natalie dan Jonah jatuh cinta. Situasi menjadi rumit ketika mantan pacar Jonah, Amanda (Brisia Jodie) datang untuk berbaikan dengan Jonah serta kedekatan sahabatnya, Gabby (Salshabilla Adriani) dengan Dion. Di sisi lain, Nora terus memaksa Natalie menerima perjodohan demi menyelamatkan bisnis keluarga mereka. Di tengah kebimbangan, Natalie dan Jonah hanya bisa bertanya pada diri mereka masing-masing, sebenarnya mereka itu… jodoh atau bukan?

Rayn Wijaya

Sebagai pemeran utama, Megan Domani dan Rayn Wijaya mengaku tidak mendapatkan kesulitan untuk membangun chemistry di antara keduanya.

“Gak susah ya, Megan itu orangnya open (terbuka) banget, jadi gampang aja gitu bangun chemistry-nya,” ucap aktor dan model yang sudah banyak membintangi film dan serial ini pada konferensi pers di Jakarta, Selasa (10/01/23).

Hal sama dirasakan oleh Megan. Gadis cantik blasteran Jerman-Indonesia ini ini tak merasakan ada kesulitan. “Seru aja sih membangun karakter Megan di sini, apalagi series ini banyak komedinya,” imbuh adik dari aktor tampan Bryan Domani.

Megan Domani

Diuraikan oleh Ibu Lesley Simpson, Country Head WeTV dan iflix Indonesia, WeTV Original Jodoh Atau Bukan adalah cerita yang ringan dan banyak menampilkan momen-momen manis. Penonton akan dimanjakan banyak adegan menarik, tak hanya romantis, tapi juga komedi. “WeTV Original Jodoh atau Bukan ini bukan hanya berkisah tentang percintaan, tapi juga komedi serta family (keluarga). Ceritanya pokoknya beda deh, komedinya juga bukan yang biasa, harus nonton deh,” ucapnya dalam konferensi pers di Jakarta, Selasa (10/01/23).

Hal senada diungkapkan oleh Ibu Shalu Tony selaku Produser dari Arjuna Mega Films, mengatakan “Jodoh atau Bukan adalah sebuah cerita romansa yang membuat kita tersenyum setiap kali Jonah dan Natalie bertengkar dan baper-baperan,” ucapnya.

(kiri – kanan) Lesley Simpson, Country Head WeTV dan iflix Indonesia dan Shalu Tony selaku Produser dari Arjuna Mega Films

Sebelumnya, WeTV sendiri telah berhasil menuai kesuksesan dari serial original “Kupu Malam” dan “Imperfect The Series 2”. Ia berharap, ke depannya serial WeTV Original akan semakin bervariasi. “Industri hiburan Indonesia tidak pernah kekurangan cerita menarik dan selalu mampu menangkap keinginan penonton,” katanya.

Lebih lanjut Ibu Lesley Simpson mengatakan, WeTV Indonesia berkomitmen untuk memberi ruang yang luas pada bintang-bintang baru untuk berkarya di WeTV. “Selain Megan Domani dan Rayn Wijaya yang telah banyak malang melintang di dunia akting, kami sangat senang dengan hadirnya Brisia Jodie, Salshabilla Adriani, Ibrahim Risyad, Hannah Hannon serta Kevin Leonardo di serial ini,” imbuhnya.

 

Brisia Jodie

Brisia Jodie, gadis cantik finalis tujuh besar Indonesian Idol tahun 2017 lalu, juga menyatakan kesenangannya ikut terlibat. Meskipun “Jodoh atau Bukan” bukanlah pengalaman pertama Jodie berakting, namun ini adalah debut pertamanya dalam dunia web-series. Jodie sendiri mengaku sangat menikmati perannya sebagai Amanda.

Tapi ternyata, di hari pertama syuting serial ini, Jodie langsung mengalami tantangan berat. Ia yang baru sembuh dari sakit harus melakukan adegan berbasah-basah ria. “Ini scene yang merinding banget serunya. Syutingnya di air terjun. Dinginnya itu udah kayak es batu gitu, dingiiiiin banget. Kalian harus nonton deh. Padahal baru hari pertama, ada aku langsung ngerasain, duh syuting series begini capeknya, segini susahnya, berjuangnya tuh parah banget!” cerita Brisia Jodie.

Wah, makin penasaran ya seperti apa keseruannya.  Saksikan serial “Jodoh atau Bukan” pada tanggal 13 Januari 2023 pukul 18:00 WIB di WeTV dan iflix, gratis!

Foto: Efa, Ist

 

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *