Wah, sebentar lagi akhir tahun, nih, Kids. Kalian sudah punya rencana menghabiskan libur akhir tahun kemana? Tempat ini sepertinya boleh dicoba, lho. Ya, Kota Dubai. Salah satu kota di Uni Emirat Arab ini merupakan destinasi wisata ideal untuk seluruh anggota keluarga dengan beragam objek wisata yang dapat dinikmati oleh kalian hingga orang dewasa.

i-Fly Dubai
OliOli

Ada banyak atraksi ramah keluarga di Dubai yang akan menjamin hari nan indah, mulai dari taman hiburan menarik hingga pilihan edutainment zona berbasis seni dan kerajinan, serta masih banyak lagi.

  • Kalian bisa pergi ke Dubai Parks and Resorts untuk mencoba lebih dari 100 wahana indoor dan outdoor yang luar biasa, serta atraksi di Motiongate Dubai, Bollywood Parks Dubai, LEGOLAND Dubai serta LEGOLAND Water Park – semuanya terhubung oleh Riverland Dubai, sebuah zona hiburan dan tempat makan.
  • Saksikan Marvel Universe, Cartoon Network, dan Lost Valley yang semuanya menjadi hidup di IMG Worlds of Adventure. Menampilkan wahana canggih dan pengalaman petualangan multi-indera di empat zona dengan berbagai tema menarik.
  • Nikmati waktu menyenangkan di salah satu taman air Dubai. Kalian dapat memilih dari Aquaventure yang mendebarkan di Atlantis, The Palm; Wild Wadi yang bertema Arab di sebelah Burj Al Arab, dan Laguna Waterpark di tepi pantai yang terletak di La Mer.
  • Untuk merasakan petualangan di luar ruangan, ajak Mama Papa ke Adventura Nature Park, tujuan petualangan puncak pohon tali yang unik – dan cobalah zipline, dinding panjat horizontal dan vertikal, serta tantangan jalur tali yang dirancang untuk keluarga.
  • Ada banyak petualangan dalam ruangan yang dapat dicoba, termasuk iFly Dubai, simulasi pengalaman Skydive di dalam lingkungan yang terkontrol; Jumble, sebuah labirin interaktif yang menghadirkan tantangan fisik dan mental yang menghibur; Bounce dan Flip Out Dubai, dua taman trampolin dalam ruangan yang besar; dan Adventure Zone, fasilitas petualangan dalam ruangan khusus dimana kalian dapat menikmati sensasi panjat tebing, berjalan di atas batu, dan ziplining.
  • Kalian yang ingin bermain di tempat bersuhu lebih dingin dapat menuju ke Ski Dubai, untuk dapat belajar cara bermain ski, snowboard, atau bahkan bermain dengan penguin; dan berseluncur di Dubai Ice Rink berukuran sebesar lokasi Olimpiade di The Dubai Mall.
  • Kalian dapat mengenal ragam profesi di KidZania di Dubai Mall, dengan lebih dari 80 kegiatan bermain peran dan lebih dari 60 kota untuk membantu mereka membangun pentingnya keterampilan kehidupan nyata sebagai petugas pemadam kebakaran, dokter, polisi, ahli-ahli kecantikan, atau astronot pemula.

Hmmm… seru dan mengasyikkan, ya?

Foto: Istimewa

You may also like
Latest Posts from

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *